Kompas.com - 05/12/2017, 09:00 WIB
Beberapa gaya cantik Meghan Markle. Elle UKBeberapa gaya cantik Meghan Markle.

KOMPAS.com - Meghan Markle berhasil membuat kagum pada fashionista dunia dalam penampilan resmi pertamanya sebagai tunangan Pangeran Harry. Dengan menggunakan coat dan anting yang dirancang desainer dari Kanada, Meghan tampil begitu mempesona.

Siapakah orang dibalik penampilan bintang "Suits" yang begitu mempesona ini?

Jawabannya adalah sahabatnya sendiri, Jessica Mulronney. Dia adalah orang Kanada yang telah bertahun-tahun memandu pilihan gaya tunangan Pangeran Harry ini. Kebetulan, Jessica juga termasuk "bangsawan" versi Kanada.

Jessica yang berusia 36 tahun ini adalah menantu mantan perdana menteri Kanada. Dia juga menjadi penata gaya wanita pertama negara ini, Sophie Grégoire Trudeau, sejak pelantikan suaminya dua tahun lalu.

Jessica menggambarkan dirinya sebagai "penata gaya dan stylist pengantin". "Jessica sangat cerdas dan dia tahu mode," kata jurnalis mode Kanada, Jeanne Beker.

"Dia akan memberi tahu Sophie tentang perancang Kanada terbaik yang mungkin bisa menjadi rujukan Sophie. Dan dia pasti membantu Meghan," tambahnya.

Meghan Markle dan Jessica Mulroney bertemu melalui seorang teman. Mereka berteman saat Markle tinggal di Toronto untuk bermain dalam drama "Suits" yang dibintanginya dari 2011 sampai beberapa minggu yang lalu.

Pekan lalu, ketika Meghan dan Pangeran Harry mengumumkan secara resmi pertunangannya, ia  mengenakan mantel putih seharga $627 atau berkisar 8 juta rupiah dari Line, sebuah lini pakaian rajut kecil yang berbasis di Toronto, Kanada.

Laman perusahaan tersebut dilaporkan mendapatkan banyak pesanan setelah penampilannya. Juru bicara label tersebut juga mengatakan bahwa mereka telah menamai mantelnya dengan sebutan "Meghan".

Para ahli mode memuji Jessica Mulroney untuk penampilan tersebut.  Bahkan, anting-anting berhias emas 18 karat yang digunakan Meghan pun turut menuai pujian. Anting-anting tersebut berasal dari toko perhiasan Kanada yang didirikan pada tahun 1879.

Halaman:


Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X