Kompas.com - 05/12/2017, 18:34 WIB
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Kabar baik bagi pecinta Star wars. Kini "the Force" telah hadir dalam dunia fashion.

Rag & Bone and Disney secara resmi meluncurkan kolaborasi "Star Wars" yang sangat dinanti, menjelang premier "The Last Jedi" tanggal 15 desember mendatang.

"Kami ingin setiap detailnya terasa seperti 'Star Wars' tetapi juga nyaman dipakai dan sesuai dengan estetika Rag & Bone, seperti Ksatria Jedi modern," ujar Marcus Wainwright perancang Rag &Bone sekaligus penggemar Star Wars.

Ranangan edisi terbatas ini akan mengacu pada karakter The Galactic Empire dan Rebel Alliance yang sangat cocok untuk dipakai sehari-hari atau ditampilkan dalam peragaan busana Comic Con.

Hoodie dan sweater Star Wars Hoodie dan sweater Star Wars

Selain itu, juga akan diluncurkan desain hoodie yang dikenakan oleh Obi-Wan Kenobi dengan warna seperti padang pasir Tattoine, hingga sweater hitam Stormtrooper dengan tanda merah di bagian kiri dada.

Desain yang paling menonjol adalah jaket "Echo" yang akan dibandrol dengan harga berkisar 17 juta rupiah yang bisa dipasangkan dengan celana senada yang dijual terpisah.

Penggemar berat film ini pasti akan makin bahagia dengan adanya T-shirt edisi terbatas. T-shirt ini hanya akan dijual sebanyak satu item perhari mulai dari tanggal 1-4 desember.

T-shir tersebut dijual dengan harga berkisar 1-2 juta rupiah atau setara dengan $95-$150. Jadi, come to the dark side, and may the force be with your credit card..

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.