Lazada Gelar Harbolnas 2 Jam Lebih Awal, Yuk...

Kompas.com - 08/12/2017, 17:46 WIB
Gudang Lazada si Cimanggis Lazada IndonesiaGudang Lazada si Cimanggis
|
EditorGlori K. Wadrianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Lazada membuat sebuah gebrakan dalam hari belanja online nasional ( Harbolnas) pada Selasa (12/12/2017).

Salah satu pencetus e-commerce di Tanah air iini akan memulai Harbolnas dua jam lebih awal—yakni sekitar pukul 22.00 WIB pada Senin (11/12/2017).

Potongan harga besar-besaran itu akan dimulai seusai acara Lazada TV Show di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Nah, apa sih alasan dibalik kebijakan tersebut?

Head of Online Marketing Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro mengatakan, pertumbuhan Lazada bukan hanya di Jawa—kota-kota di luar Jawa pun dinilai tumbuh dengan pesat.

Baca juga : Panitia Jamin Harbolnas Tahun Ini Tak Ada Diskon Palsu

Oleh karena itu, Lazada Indonesia pun memikirkan perbedaan waktu yang antara Jawa dan di luar pulau Jawa, salah satunya di Indonesia bagian timur dan tengah.

“Kalau kita mulai tepat pukul 12 malam (Waktu Indonesia Barat), di Papua sudah jam dua pagi (Waktu Indonesia Timur),” kata Haikal saat konferensi pers Lazada di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Berangkat dari alasan itu, Lazada berusaha untuk mengecilkan perbedaan waktu tersebut.

Mereka ingin masyarakat Indonesia bagian timur dan tengah tidak terlalu lama menunggu untuk bisa menikmati Harbolnas.

“Lazada punya ambisi untuk mengecilkan perbedaan antara kota besar dan kota kecil. Kami berusaha untuk lebih merata,” kata dia.

Baca juga : Harbolnas, Jor-joran Diskon Belanja Online

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X