Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Kate Middleton Tidak Mengambil Peran dalam Pernikahan Iparnya

Kompas.com - 10/12/2017, 08:30 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

KOMPAS.com — Meski baru diumumkan seminggu lalu, rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjadi sorotan media massa.

Orang-orang mulai membicarakan setiap detail rencana pernikahan mereka, mulai dari bentuk kue pernikahan hingga alasan mereka buru-buru menikah.

Agar momen besar tersebut berjalan lancar, keluarga kerajaan sedang bekerja keras untuk menyiapkan pernikahan mereka. Pangeran Harry pun secara resmi telah menunjuk orang yang akan menjadi "pria pendamping" dalam pernikahannya nanti.

Ini memang bukan hal yang mengejutkan. Pangeran Harry memilih kakaknya, Pangeran William, untuk berdiri di sampingnya sebagai pendamping dalam pernikahannya.

Para keponakannya, Pangeran George dan Putri Charlotte, juga akan memiliki peran, namun masih dirahasiakan dalam pernikahan tersebut.

Akan tetapi, ada salah satu anggota kerajaan yang dikabarkan tidak akan mengambil peran dalam momen bersejarah pada Mei mendatang itu.

Kate Middleton—yang saat ini sedang menanti kelahiran anak ketiganya, dan diperkirakan lahir April tahun depan—tidak akan mengambil peran apa pun dalam upacara pernikahan, termasuk menjadi pengiring pengantin wanita.

Namun, Kate tetap akan duduk di bangku gereja dalam upacara pernikahan itu. Hal ini diduga karena Kate bakal kerepotan dengan ketiga anaknya nanti.

Kondisi kehamilan Kate Middleton juga membuatnya harus lebih banyak beristirahat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com