Kompas.com - 10/12/2017, 08:30 WIB
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com — Meski baru diumumkan seminggu lalu, rencana pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menjadi sorotan media massa.

Orang-orang mulai membicarakan setiap detail rencana pernikahan mereka, mulai dari bentuk kue pernikahan hingga alasan mereka buru-buru menikah.

Agar momen besar tersebut berjalan lancar, keluarga kerajaan sedang bekerja keras untuk menyiapkan pernikahan mereka. Pangeran Harry pun secara resmi telah menunjuk orang yang akan menjadi "pria pendamping" dalam pernikahannya nanti.

Ini memang bukan hal yang mengejutkan. Pangeran Harry memilih kakaknya, Pangeran William, untuk berdiri di sampingnya sebagai pendamping dalam pernikahannya.

Para keponakannya, Pangeran George dan Putri Charlotte, juga akan memiliki peran, namun masih dirahasiakan dalam pernikahan tersebut.

Akan tetapi, ada salah satu anggota kerajaan yang dikabarkan tidak akan mengambil peran dalam momen bersejarah pada Mei mendatang itu.

Kate Middleton—yang saat ini sedang menanti kelahiran anak ketiganya, dan diperkirakan lahir April tahun depan—tidak akan mengambil peran apa pun dalam upacara pernikahan, termasuk menjadi pengiring pengantin wanita.

Namun, Kate tetap akan duduk di bangku gereja dalam upacara pernikahan itu. Hal ini diduga karena Kate bakal kerepotan dengan ketiga anaknya nanti.

Kondisi kehamilan Kate Middleton juga membuatnya harus lebih banyak beristirahat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.