Kompas.com - 10/12/2017, 17:34 WIB
Potongan rambut Classic Chief CompanyPotongan rambut Classic
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Tahun 2018 tinggal kurang dari satu bulan. Anda tentu sudah punya resolusi untuk sesuatu yang lebih baik di tahun depan. Tapi untuk tampilan rambut, apakah sudah punya?

Bila belum, empat potongan rambut ini bisa jadi pilihan.

"Kami memprediksi tahun 2018 akan ada empat tren potongan, Jarhead, Crop Cut, Classic, dan Pompadour," kata Director Chief Company Fatsi Anzani kepada Kompas Lifestyle, Sabtu (9/12/2017).

Keempat potongan tersebut terbagi menjadi dua kelompok. Pertama potongan pendek, jarhead dan crop cut; kemudian potongan medium, Classic dan Pompadour.

Potongan pendek diduga bakal populer karena gaya hidup saat ini di mana orang-orang dinamis, praktis dan tak mau berlama-lama di depan kaca. Sementara itu, potongan medium juga menjadi pilihan karena tak semua orang cocok berambut pendek.

Adapun keempat tren rambut tersebut merupakan bagian dari kampanye modern face of tradition dari Chief Company. Mereka melihat kaum urban Jakarta tengah mencari sesuatu yang unik untuk merepresentasikan dirinya masing-masing.

"Modern face of tradition terwakili oleh rambut yang dulu hits seperti Crop Cut dan Classic, kemudian dengan sentuhan modern mereka akan bisa menjadi bagian dari lifestyle seorang individu tampil unik dibanding yang lain," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.