Koleksi Jumper Beyoncé yang Dinilai Kurang Berkelas - Kompas.com

Koleksi Jumper Beyoncé yang Dinilai Kurang Berkelas

Kompas.com - 13/12/2017, 15:33 WIB
Beyonce tampil di panggung Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).Kevin Winter/Getty Images for NARAS/AFP Beyonce tampil di panggung Grammy Awards 2017 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, Minggu (12/2/2017).

KOMPAS.com - Beyoncé bukan hanya menyanyi. Ia juga mengeluarkan produk busana dengan namanya. Namun tak semua mendapat apresiasi, seperti jumper Natal seharga 55 dollar atau setara dengan 747 ribu rupiah yang baru dirilisnya. jumper ini justru mendapat cemooh karena terkesan murahan.

Jumper hitam dengan kerah bundar itu hanya berhiaskan sulaman kalimat "Beyoncé Holiday Sweater" di bagian depan dengan teks warna putih dan gaya tulisan seperti anak kecil.

Desain yang terlalu sederhana untuk ukuran Beyonce ini segera mendapat kritik. Mereka menganggap diva ini kurang berusaha menghasilkan produk yang berkelas. Beberapa orang bahkan membandingkannya dengan merk murahan Tesco value yang menyediakan berbagai barang dengan harga murah.

"Saya terkejut karena saya pikir dia lebih berkelas daripada ini, tapi ternyata tidak," tulis satu pengguna twitter.

"Ini adalah versi desainer joke Tesco value," tambah yang lain.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa penyanyi tersebut tidak meluangkan cukup waktu merancang jumper tersebut.

"Saya tidak mau percaya bahwa dia berusaha keras saat merancangnya," tambah yang lain.

Jumper itu adalah bagian dari koleksi liburan terbaru Beyoncé yang mencakup kaos, baju  dewasa dan hoodie. Semua koleksi ditujukan untuk mempromosikan penyanyi tersebut.

Walau mendapat kritik, namun koleksi ini tetap ada yang membeli. Bukankah selera orang itu berbeda?

 


EditorWisnubrata
Komentar
Close Ads X