Kompas.com - 15/12/2017, 19:38 WIB
Rolex Oyster Perpetual Sea-Dweller rolexRolex Oyster Perpetual Sea-Dweller
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Para penggemar jam mewah dan barang dengan merek kekinian pasti tak akan melewatkan kolaborasi Rolex dengan Supereme.

Kabar kolaborasi antara barang branded ini pertama kali muncul lewat aplikasi Instagram dari akun Jay Preme yang memiliki catatan sebagian besar prediksinya benar. Dilansir dari Highsnobiety, kolaborasi pada tahun 2018 itu akan menghadirkan seri jam dan busana spesial.

Kalau memang kabar ini benar, maka kolaborasi ini merupakan kali kedua antara Rolex x Supreme. Kolaborasi pertama terjadi lima tahun lalu ketika Bamford Watch Department mendesain ulang sebuah Rolex Submariner sebanyak 20 buah dengan kisaran harga 10.000 - 12.000 dollar AS— (136 juta rupah hingga 163 juta rupiah, yang akhirnya semua ludes dan tak lagi dijual di publik.

Bila ada di pasaran, harga Rolex tersebut kini melambung hingga 50.000 dollar AS atau sekitar 680 juta rupiah. Harga yang dianggap setimpal karena ada stempel Supreme di edisi terbatas Rolex Submariner tersebut.

Meskipun rumor ini sudah merebak ke pubik—baik Rolex dan dan Supreme—belum bersedia menanggapinya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.