Kompas.com - 17/12/2017, 22:07 WIB
Tanggal 9 September 2015, Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris resmi menjadi pemegang tahta terlama dalam sejarah monarki Inggris. HELLOMAGAZINE.COMTanggal 9 September 2015, Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris resmi menjadi pemegang tahta terlama dalam sejarah monarki Inggris.
|
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan ke luar negeri, jet lag tentu tidak lagi menjadi kata yang asing.

Kondisi yang dialami tubuh akibat adanya perbedaan waktu tersebut seringkali membuat perjalanan liburan menjadi terganggu.

Namun, kini mungkin kami tak perlu lagi khawatir. Sebab, Ratu ELizabeth telah membocorkan jurus jitu untuk mengusir jet lag.

Kita semua pasti setuju,  jika Ratu Elizabeth bisa digelari sebagai pelancong paling berpengalaman di dunia.

Baca juga: Mandi Air Hangat, Cara Alami Atasi Jet Lag

Berbagai kunjungan kenegaraan yang telah dia lakukan, pasti membuatnya telah merasakan suasana di berbagai negara di dunia.

Sang Ratu pun mengaku memiliki trik khusus untuk mengatasi jet lag.

Dilansir dari The Telegraph, Sang Ratu ternyata mengandalkan obat-obatan homeopati dan permen "barley sugar" untuk mengatasi jet lag.

Obat-obatan homeopati merupakan obat-obatan herbal. Kebanyakan berasal dari zat alami yang dari tumbuhan, mineral, maupun binatang.

Obat homeopati aman dikonsumsi, tiada efek samping, tidak mengandung racun ataupun bahan kimia

Sementara itu, "barley sugar" adalah sejenis permen keras terbuat dari gula dan biasanya memiliki cita rasa lemon.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.