Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Rancangan Jay Chou Bakal Hadir di Central Park

Kompas.com - 22/12/2017, 08:53 WIB
Wisnubrata

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Mereka yang menggemari musik-musik dari Taiwan pastinya mengenal Jay Chou. Penyanyi, musisi, penulis lagu, yang juga sutradara dan aktor ini sekarang memiliki profesi baru, yakni desainer sepatu. Ya, Jay Chou mendesain beberapa jenis sepatu untuk merk Life8, brand sepatu pria Taiwan yang dipekenalkan pertama kali tahun 2012 lalu.

Kini Life8 telah menjadi salah satu representasi fashion di Taiwan dan memiliki lebih dari 11 gerai offline di beberapa kota di negara itu. Brand ini juga dijual di negara lain, termasuk Indonesia, secara online. Namun awal tahun depan, tepatnya 19 Januari 2018, Life8 akan hadir di Central Park, dan menjadi gerai offline pertama Life8 di Indonesia.  

Dengan mengusung tema Taste the Life, Simple to Own, Life8 memperkenalkan produk yang didesain bagi pria yang ingin pakaian yang simpel tetapi tetap modis.

Daniel Liu, CEO PT Yosephin Global Indonesia, distributor resmi Life8, mengatakan “Kami bangga menjadi yang pertama memperkenalkan sepatu Taiwan yang mampu bersaing dengan merk lain. Penggunaan material standar Eropa berbahan dasar kulit asli dan inovasi pada sol elastisnya sudah teruji dapat mengurangi tekanan pada sendi kaki."

Untuk menandai peluncuran store offline pertamanya di Central Park, Life8 Indonesia akan menghadirkan beragam sepatu kasual, sporty, hingga formal. Termasuk dua produk unggulan yang menjadi signature product Life8, antara lain Genuine Leather Lazy Step-On Shoes; sepatu kulit yang bagian belakanganya elastis agar bisa diinjak tanpa merusak tekstur sepatu, dan Washable Leather Lazy Step-On Loafers, sepatu kulit yang bisa dicuci dengan mesin cuci biasa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com