Century Park Hotel Hadirkan The Groove pada Malam Tahun Baru

Kompas.com - 27/12/2017, 23:20 WIB
The Groove di Hotel Century Park century parkThe Groove di Hotel Century Park
EditorWisnubrata

JAKARTA - Menyambut datangnya tahun 2018, Century Park Hotel, Senayan, bakal menampilkan band "The Groove." Hotel yang menawarkan pemandangan ibukota Jakarta untuk menikmati malam pergantian tahun ini juga menyelenggarakan berbagai acara saat liburan akhir tahun.
    
Salah satunya adalah Christmas Eve Dinner di restoran Dapour. Tamu dapat menikmati hidangan prasmanan internasional yang menampilkan daging sapi panggang, kalkun panggang serta free flow beer seharga Rp 348.000 per orang.    
 
Selain itu ada pula beragam pilihan bingkisan Natal berisikan kue rumahan seperti Gingerbread Cookies, Double Choco cookies, Kaastengels, Nastar, Sagu Keju dan Putri Salju dengan berbagai varian harga.

Bagi mereka yang ingin menghabiskan libur Natal    di Jakarta, hotel Century juga menyediakan paket "Christmas Holideals" mulai tanggal 18 hingga 29 Desember 2017 dengan harga kamar mulai dari Rp 900.000 Nett serta late check out sampai pukul 16:00 WIB.
    
Sementara untuk perayaan Tahun Baru, paket tersebut dijual mulai Rp 3.000.000 Nett, termasuk nonton The Groove. Di malam pergantin tahun itu, restoran Dapour akan menyajikan prasmanan "East meets West" yang menampilkan live cooking.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X