Rawat Bulu Mata dengan Serum Khusus - Kompas.com

Rawat Bulu Mata dengan Serum Khusus

Kompas.com - 05/01/2018, 10:00 WIB
IlustrasiThinkstockphotos Ilustrasi

KOMPAS.com - Tahun 2018 ini bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik masih akan menjadi tren yang dicari. Itu sebabnya banyak wanita yang tak pernah absen menggunakan bulu mata palsu atau melakukan sambungan bulu mata (extention).

Jika Anda ingin menyukai tampilan bulu mata yang tebal dan lentik tapi tak ingin berurusan dengan lem bulu mata, mulailah merawat helaian bulu mata Anda sekarang.

Tidak hanya kulit yang butuh nutrisi khusus, bulu mata Anda juga memerlukannya. Terlebih jika Anda setiap hari memakai maskara atau bulu mata palsu.

Awali dengan maskara. Hindari produk maskara yang mengandung ethel alkohol karena dapat menyebabkan bulu mata kering dan rapuh. Hindari juga produk yang mengandung paraben dan phthalates.

Untuk melebatkan dan menghaluskan bulu mata, Anda bisa memilih serum khusus. Beberapa brand kecantikan kini mengeluarkan produk serum bulu mata. Misalnya saja Plume, Shiseido, Catrice, atau pun Larissa.

Produk serum bulu mata biasanya dipakai di malam hari dengan cara diaplikasikan ke bagian helaian bulu mata. Terbuat dari bahan-bahan alami, serum bulu mata diklaim mampu menumbuhkan bulu mata dan membuatnya jadi lebih panjang dan lentik.


EditorLusia Kus Anna
Komentar
Close Ads X