Kompas.com - 05/01/2018, 10:00 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Tahun 2018 ini bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik masih akan menjadi tren yang dicari. Itu sebabnya banyak wanita yang tak pernah absen menggunakan bulu mata palsu atau melakukan sambungan bulu mata (extention).

Jika Anda ingin menyukai tampilan bulu mata yang tebal dan lentik tapi tak ingin berurusan dengan lem bulu mata, mulailah merawat helaian bulu mata Anda sekarang.

Tidak hanya kulit yang butuh nutrisi khusus, bulu mata Anda juga memerlukannya. Terlebih jika Anda setiap hari memakai maskara atau bulu mata palsu.

Awali dengan maskara. Hindari produk maskara yang mengandung ethel alkohol karena dapat menyebabkan bulu mata kering dan rapuh. Hindari juga produk yang mengandung paraben dan phthalates.

Untuk melebatkan dan menghaluskan bulu mata, Anda bisa memilih serum khusus. Beberapa brand kecantikan kini mengeluarkan produk serum bulu mata. Misalnya saja Plume, Shiseido, Catrice, atau pun Larissa.

Produk serum bulu mata biasanya dipakai di malam hari dengan cara diaplikasikan ke bagian helaian bulu mata. Terbuat dari bahan-bahan alami, serum bulu mata diklaim mampu menumbuhkan bulu mata dan membuatnya jadi lebih panjang dan lentik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.