Rahasia Cantik Meghan Markle, Kekasih Pangeran Harry

Kompas.com - 09/01/2018, 14:16 WIB
Aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle muncul di Sunken Garden, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). (AFP/Daniel Leal-Olivas)
Aktris asal Amerika Serikat Meghan Markle muncul di Sunken Garden, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). (AFP/Daniel Leal-Olivas)

KOMPAS.com - Anda pasti sudah mendengar kabar bahwa bintang "Suits" Meghan Markle telah bertunangan dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Anda juga pasti telah melihat foto-foto pertunangan mereka yang romantis dan membuat iri seluruh pasangan di dunia ini. Nah hal lain yang mugkin Anda tanyakan adalah bagaimana Meghan Markle bisa tampil begitu sempurna dalam foto tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Birchbox, Meghan berbagi beberapa tip kecantikan dan rahasia agar rambutnya terlihat cantik dan raut wajahnya begitu segar.

Inilah tips cantik ala Meghan Markle

1. Gunakan foundation dengan hemat

Meghan mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan foundation pada bagian yang dibutuhkan dengan menggunakan beutyblender atau spons.

"Saya tidak ingin menutupi bintik-bintik saya, jadi saya hanya menggunakan foundation di beberapa bagian, bukan di seluruh wajah," ucapnya.

Baca :Lebih Dekat dengan Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry

2. Mainkan matamu agar terlihat lebih besar

 

Untuk membuat mata tampak besar, Meghan menggunakan perona seperti Yves Saint Laurent’s Touche Éclat di sudut bagian dalam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X