Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 09/01/2018, 14:16 WIB
Ariska Puspita Anggraini,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Anda pasti sudah mendengar kabar bahwa bintang "Suits" Meghan Markle telah bertunangan dengan Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Anda juga pasti telah melihat foto-foto pertunangan mereka yang romantis dan membuat iri seluruh pasangan di dunia ini. Nah hal lain yang mugkin Anda tanyakan adalah bagaimana Meghan Markle bisa tampil begitu sempurna dalam foto tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Birchbox, Meghan berbagi beberapa tip kecantikan dan rahasia agar rambutnya terlihat cantik dan raut wajahnya begitu segar.

Inilah tips cantik ala Meghan Markle

1. Gunakan foundation dengan hemat

Meghan mengatakan bahwa dirinya hanya menggunakan foundation pada bagian yang dibutuhkan dengan menggunakan beutyblender atau spons.

"Saya tidak ingin menutupi bintik-bintik saya, jadi saya hanya menggunakan foundation di beberapa bagian, bukan di seluruh wajah," ucapnya.

Baca :Lebih Dekat dengan Meghan Markle, Calon Istri Pangeran Harry

2. Mainkan matamu agar terlihat lebih besar

 

Untuk membuat mata tampak besar, Meghan menggunakan perona seperti Yves Saint Laurent’s Touche Éclat di sudut bagian dalam.

"Cara ini sangat berguna. Terutama saat kita harus syuting pada pukul 3 pagi, maka mata saya perlu terlihat cerah dan menggunakan bulu mata yang lebat," ucapnya.

Meghan juga mengaku bahwa dirinya ternyata tidak dapat menggunakan penjepit bulu mata.

3. Untuk menambahkan volume, flip rambut Anda

MeghanMeghan Meghan

Tidak ada yang suka rambut kusut. Meghan mengatakan bahwa saat rambutnya terasa berat, maka sang penata rambutnya akan membalik tatanan rambutnya untuk membuatnya lebih berisi.

4. Menggunakan sikat tidak hanya untuk menggosok gigi

Artis peran Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane dalam film seri Suits. Ia menjadi aktris paling banyak dicari di Google sepanjang 2016.USA Network Artis peran Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane dalam film seri Suits. Ia menjadi aktris paling banyak dicari di Google sepanjang 2016.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com