Kompas.com - 09/01/2018, 19:49 WIB
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Bintang bola basket NBA dari Oklahoma City Thunder Russell Westbrook makin menunjukkan taringnya sebagai pemain nomor wahid. 

Aksinya di lapangan kian menggila, dan tahun 2017 lalu layak disebut sebagai tahun milik pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sekian lama Westbrook seakan redup di bawah bayang-bayang megabintang Kevin Durant.

Namun, sepeninggal Durant yang hijrah ke Golden State Warriors tahun 2016, pamor Westbrook kian menyala. 

Seperti dilansir ESPN tahun lalu, Westbrook mendapatkan kontrak senilai 205 juta dollar AS atau kira-kira Rp 2,7 triliun untuk musim 2018-2019 hingga 2022-2023.

Baca juga: Russell Westbrook, Pebasket dengan Kontrak Termahal Sepanjang Masa NBA

Tak hanya aksi eksplosif di lapangan basket, gaya berpakaian acak-acakan yang kerap dipertontonkan Westbrook pun sulit untuk diabaikan.

Di pertengahan tahun 2017 lalu, Westbrook menggondol gelar sebagai the Most Valuable Player (MVP) di liga bola basket paling bergengsi di dunia tersebut.

Kini, pesona Westbrook berlanjut. Tak hanya di lapangan, di awal tahun 2018 ini, Westbrook meluncurkan sepatu pertama-nya: Jordan Why Not Zer0.1.

"Tongkrongan" Jordan milik Westbrook ini terlihat futuristik dan "eye-catching". Bentuknya terlihat ramping, geometris, dan mutakhir, tapi tidak berlebihan. Pas... 

Baca juga: Nike Air Jordan Ini Dihargai Rp 70 Juta, Apa Bedanya?

Disebutkan, sepatu ini dirancang untuk membungkus kaki dengan kokoh. Sementara, pada bagian alas dilengkapi dengan full-length Zoom Air sole, yang merupakan teknologi busa kompresi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.