Kompas.com - 10/01/2018, 11:18 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017). Pangeran Harry dan Meghan Markle menunjukkan cincin pertunangannya di Kebun Sunken, Istana Kensington, London, Inggris, Senin (27/11/2017).

KOMPAS.com - Meghan Markle, tunangan Pangeran Harry dari Inggris, memutuskan untuk menutup semua akun media sosialnya. Ia tak lagi memiliki akun di Facebook, Instagram, dan Twitter, sejak Selasa (9/1).

Menurut sumber dari Kensington Palace, Meghan menutup media sosialnya demi kebaikan.

"Ms.Markle berterima kasih pada semua orang yang mem-follow di akun media sosialnya selama ini, namun karena sudah cukup lama tidak pakai, ia memutuskan untuk menutup semuanya," kata sumber tersebut seperti dikutip HuffPost.

Sebelumnya pada bulan April, sebelum mengumumkan pertunangannya, aktris asal Amerika ini juga menutup blog gaya hidup miliknya, The Tig.

"Setelah tiga tahun yang indah dalam petualangan ini dengan Anda, ini saatnya mengucapkan perpisahan," tulis Meghan pada followrnya.

"Apa yang dimulai sebagai sebuah proyek passion, berkembang menjadi komunitas luar biasa dari inspirasi, dukungan, fun, dan sesuatu yang bernilai. Anda telah membuat hari-hari saya lebih cerah dan mengisi pengalaman ini dengan banyak kegembiraan," katanya.

Karena sebentar lagi ia secara resmi masuk dalam keluarga kerajaan, tak heran jika ia memilih menghapus media sosialnya.

Pihak Kensington Palace secara rutin juga membagikan foto-foto dan informasi tentang Duke and Duchess of Cambridge, serta Pangeran Harry melalui Twitter, Instagram, dan Facebook.

Meghan juga mengumumkan bahwa setelah bertunangan ia akan berhenti dari dunia akting. Dalam sebuah wawancara dengan BBC, ia mengatakan tak berkorban apa pun. "Saya tidak melihatnya sebagai sebuah pengorbanan. Saya hanya melihat sedikit perubahan," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X