G-Shock "Super Limited Edition" Cuma 35 Unit, Siapa Tahu Jadi Milikmu

Kompas.com - 10/01/2018, 15:28 WIB
Casio G-Shock DW-5635-9 dan DW-6935-4, dua jam tangan edisi terbatas yang hanya dibuat 35 unit untuk masing-masing model, dan dijual dengan cara diundi. VIA CASIOCasio G-Shock DW-5635-9 dan DW-6935-4, dua jam tangan edisi terbatas yang hanya dibuat 35 unit untuk masing-masing model, dan dijual dengan cara diundi.
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - 2018 menjadi tahun istimewa bagi  Casio Computer Co., Ltd dengan produk jam tangan G-Shock-nya. Sebab, tahun ini, produk arloji tahan banting tersebut menapaki umur ke-35 tahun.

Kemeriahan sudah mulai terasa sejak digelarnya peringatan akbar di arena teater Madison Square, New York, Amerika Serikat, pada awal November 2017 lalu.

Baca: Mengapa Pesta 35 Tahun G-Shock Digelar di New York?

Hari ini, Rabu (10/1/2018), --masih terkait perayaan 35 tahun G-Shock itu, Casio mengumumkan peluncuran dua model limited edition.

Model limited edition bukan hal baru bagi G-Shock, dan biasanya selalu menjadi incaran bagi para pengemar dan kolektor.

Edisi terbatas yang diluncurkan Casio ada sekitar 1.000 buah per negara. Jumlah itu biasanya tak membutuhkan waktu lama untuk ludes di pasaran.

Kali ini, dua produk limited edition yang bakal diluncurkan Casio terbilang "super langka". Sebab, Casio hanya meluncurkan 35 buah untuk masing-masing model, di seluruh dunia.

Ya, hanya 35 buah di dunia. Ada 35 unit untuk seri DW-5635-9, dan 35 unit untuk seri DW-6935-4.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com disebutkan, kedua arloji itu merupakan hasil kolaborasi perancang mode Jepang yang juga creative director, NIGO®, bersama "Bapak G-Shock", Kikuo Ibe.

Baca juga: Kaum Muda, Tirulah Semangat Pantang Menyerah Kikuo Ibe...

Lalu, jika sedemikian "langka", bagaimana cara kita memiliki jam tangan ini?

Pihak Casio menyebut G-Shock "spesial" ini akan dipasarkan ke seluruh dunia dengan cara yang unik, lewat pengundian.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X