Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eyeliner Berkualitas dengan Harga di Bawah Rp 50 Ribu

Kompas.com - 12/01/2018, 15:33 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Salah satu cara membuat riasan mata lebih menonjol adalah dengan memakai eyeliner. Jika Anda ingin mencari produk lokal dengan harga yang ramah di kantong, eyeliner dari Mizzu bisa menjadi pilihan.

Menurut Julia Pratiwi dari Mizzu Cosmetic, Mizzu memang lebih fokus pada riasan mata.

"Terutama eyeliner yang merupakan produk best seller kami, bahkan ada produk eyeliner Pen Perfect Wear terjual tiga buah setiap menit," kata dia kepada Kompas.com.

Ia mengatakan, dibanding produk eyeliner lain, produk keluaran Mizzu memiliki harga yang terjangkau, tetapi kualitasnya bisa dibandingkan. "Warnanya sangat bold dan tidak mudah luntur," kata Julia.

Produk eyeliner Mizzu yang tergolong laris, antara lain Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear yang memiliki pilihan warna hitam dan coklat. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 46.000 ini memiliki kuas lembut berbentuk spidol yang mudah digunakan.

Sementara itu, Mizzu Smart Liner memiliki warna yang lebih gelap dan diklaim warnanya tidak mudah pudar. "Cocok untuk kelopak mata berminyak," kata dia.

Jika Anda ingin bermain dengan warna, bisa memilih Mizzu Chrome Eyeliner Gel Carbon yang memiliki sembilan pilihan warna dengan hasil intens.

"Kelebihan eyeliner ini bisa di mix and match dengan eyeliner lainnya. Misalnya di kelopak mata bawah atau sudut mata. Eyeliner ini juga bisa dijadikan eyeshadow," ujarnya.

Julia menambahkan, pada tahun 2018 ini Mizzu akan mengeluarkan produk baru, yaitu eyeliner yang bisa dibuat tipis natural atau pun tebal bernama Ace of Spades.

"Kuas tipisnya bisa diatur hasilnya dan cocok untuk segala jenis riasan. Menurut rencana produk Ace of Spades tersedia bulan Maret 2018," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com