Kompas.com - 12/01/2018, 15:33 WIB
Produk eyeliner dari Mizzu Cosmetics. Mizzu CosmeticProduk eyeliner dari Mizzu Cosmetics.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Salah satu cara membuat riasan mata lebih menonjol adalah dengan memakai eyeliner. Jika Anda ingin mencari produk lokal dengan harga yang ramah di kantong, eyeliner dari Mizzu bisa menjadi pilihan.

Menurut Julia Pratiwi dari Mizzu Cosmetic, Mizzu memang lebih fokus pada riasan mata.

"Terutama eyeliner yang merupakan produk best seller kami, bahkan ada produk eyeliner Pen Perfect Wear terjual tiga buah setiap menit," kata dia kepada Kompas.com.

Ia mengatakan, dibanding produk eyeliner lain, produk keluaran Mizzu memiliki harga yang terjangkau, tetapi kualitasnya bisa dibandingkan. "Warnanya sangat bold dan tidak mudah luntur," kata Julia.

Produk eyeliner Mizzu yang tergolong laris, antara lain Mizzu Eyeliner Pen Perfect Wear yang memiliki pilihan warna hitam dan coklat. Produk yang dibanderol dengan harga Rp 46.000 ini memiliki kuas lembut berbentuk spidol yang mudah digunakan.

Sementara itu, Mizzu Smart Liner memiliki warna yang lebih gelap dan diklaim warnanya tidak mudah pudar. "Cocok untuk kelopak mata berminyak," kata dia.

Jika Anda ingin bermain dengan warna, bisa memilih Mizzu Chrome Eyeliner Gel Carbon yang memiliki sembilan pilihan warna dengan hasil intens.

"Kelebihan eyeliner ini bisa di mix and match dengan eyeliner lainnya. Misalnya di kelopak mata bawah atau sudut mata. Eyeliner ini juga bisa dijadikan eyeshadow," ujarnya.

Julia menambahkan, pada tahun 2018 ini Mizzu akan mengeluarkan produk baru, yaitu eyeliner yang bisa dibuat tipis natural atau pun tebal bernama Ace of Spades.

"Kuas tipisnya bisa diatur hasilnya dan cocok untuk segala jenis riasan. Menurut rencana produk Ace of Spades tersedia bulan Maret 2018," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.