Kompas.com - 16/01/2018, 19:47 WIB
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Kamehamehaaaaa... Ada kabar baik untuk penggemar kartun Dragon Ball. Rencananya, Adidas akan menghadirkan seri Dragon Ball Z dalam koleksi sneaker terbarunya.

Beberapa model dari koleksi tersebut lebih dulu terungkap ke publik seperti “Cell” Prophere, “Frieza” Yung-1 and “Majin Buu” Kamanda. 

 

A post shared by Seraph (@seraphpy) on Jan 11, 2018 at 8:48am PST

Koleksi-koleksi tersebut hadir dalam berbagai warna dan seri sneaker berbeda. 

Nah, kini seri edisi Adidas x Dragon Ball Z bertambah banyak.

 

A post shared by Seraph (@seraphpy) on Jan 15, 2018 at 6:55am PST

Misalnya, Adidas Deerupt yang akan mewakili seri "Son Gohan" dengan dominasi tampilan warna ungu. Kemudian warna putih di bagian bawah serta hitam di bagian belakang sepatu.

 

ZX 500 RM (BOOST) GOKU AUGUST 2018

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on Jan 14, 2018 at 2:30pm PST

Lalu ada Adidas retro ZX 500 RM yang akan mewakili seri "Goku". Dalam seri ini, meskipun dominasi warna merah sangat kentara, beberapa bagian seperti logo khas tiga garis di kanan-kiri diberi warna biru gelap.

 

ULTRA TECH (OREGON) VEGETA NOVEMBER 2018

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on Jan 14, 2018 at 8:42pm PST

Kemudian ada seri "Vegeta" yang ditampilkan lewat Adidas Oregon Ultra Tech dengan kombinasi warna biru, kuning, putih dan hitam. 

Empat warna ini ditaruh di bagian yang tepat, seperti kuning di bagian depan dan atas; warna biru di bagian tengah hingga belakang; warna putih diselipkan antara biru, hitam dan kuning; kemudian warna hitam di bagian bawah.

 

EQT SUPPORT ADV MID SHENRON DECEMBER 2018

A post shared by Yeezy Mafia (@yeezymafia) on Jan 14, 2018 at 9:02pm PST

Terakhir, seri “Shenron” dalam Adidas EQT Support ADV Mid yang tampil dalam warna hijau, kuning, merah dan putih. 

Kendati demikian belum ada rilis resmi terkait peluncuran kolaborasi Adidas x Dragon Ball Z ini. Berdoa saja kalau kolaborasi ini juga akan masuk ke Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.