Saat Michelle Obama Muncul dengan Bikini Putih di Pantai Miami...

Kompas.com - 17/01/2018, 16:29 WIB
Dengan mengenakan bikini putih dipadu celana pendek cut-off senada, Sang Mantan Ibu Negara pertama kali tertangkap kamera pada hari Sabtu waktu setempat, di sebuah pantai di Miami, Florida. VIA SPLASH NEWSDengan mengenakan bikini putih dipadu celana pendek cut-off senada, Sang Mantan Ibu Negara pertama kali tertangkap kamera pada hari Sabtu waktu setempat, di sebuah pantai di Miami, Florida.
EditorGlori K. Wadrianto

MIAMI, KOMPAS.com - Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Michelle Obama menarik perhatian banyak orang di pantai Miami, Florida, pada akhir pekan lalu.

Dengan mengenakan bikini putih dipadu celana pendek cut-off senada, Sang Mantan Ibu Negara pertama kali tertangkap kamera Splash News pada hari Sabtu waktu setempat.

Dalam foto itu terlihat Michelle berjalan kaki tanpa alas kaki di atas pasir Surf Club di Four Seasons.

Dia mengenakan celana putih super pendek berbahan denim, dipadukan dengan balutan blouse putih longgar yang bagian lengannya digulung hingga batas siku.

Di telinganya terpasang giwang besar berwarna emas, dengan gerai rambut yang ditahan balutan bandana berpola di bagian dahi.

Tak lupa sunglasses "full black" menambah keren penampilan "sang ibu", meski berjalan sambil menenteng sendal.

Baca juga : Liburan, Michelle Obama Tampilkan Gaya Rambut Keriting Natural

Dalam foto itu terlihat, perempuan 53 tahun itu dibuntuti oleh serombongan orang, Termasuk anggota pasukan pengamanan presiden, dan mantan penasihat senior Gedung Putih Valerie Jarrett.

Ada pula anak perempuan Michelle, Malia (19) yang mengenakan celana bikini hitam dan sweter coklat dari Out From Under.

Keluarga tersebut dilaporkan sempat makan malam di restoran steak Prime 112 sebelum meninggalkan Miami.

Dalam sebuah tayangan baru di jaringan Netflix, "My Guest Needs No Introduction With David Letterman"  Barack Obama mengungkapkan, liburan adalah prioritas utama dia setelah meninggalkan Gedung Putih.

"Saya membawa Michelle berlibur karena saya merindukan istri saya. Sudah lama kami tak menghabiskan waktu berdua, jadi sekarang saatnya kami bersenang-senang."

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X