Gaya Melania Trump Selama Setahun Menjadi 'First Lady'

Kompas.com - 21/01/2018, 11:43 WIB
Presiden AS Barack Obama (kanan) dan Ibu Negara Michelle Obama (kiri) menyambut presiden terpilih Donald Trump (dua kanan) dan istrinya, Melania, di Gedung Putih, Washington DC, Jumat (20/1/2017). Prosesi pelantikan Trump dan Mike Pence selaku presiden dan wakil presiden terpilih AS berlangsung panjang. Serangkaian acara digelar mulai 19-21 Januari. AFP PHOTO / JIM WATSONPresiden AS Barack Obama (kanan) dan Ibu Negara Michelle Obama (kiri) menyambut presiden terpilih Donald Trump (dua kanan) dan istrinya, Melania, di Gedung Putih, Washington DC, Jumat (20/1/2017). Prosesi pelantikan Trump dan Mike Pence selaku presiden dan wakil presiden terpilih AS berlangsung panjang. Serangkaian acara digelar mulai 19-21 Januari.
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com- Bukan hal yang mengejutkan jika Melania Trump muncul di berbagai sampul majalah. Namun, posisinya sebagai Ibu Negara Amerika Serikat memiliki peran yang berbeda dengan posisi terdahulunya sebagai model.

Sebagai mantan model, diperkirakan naiknya Melania ke Gedung Putih akan menjadi urusan yang sangat stylish. Terlepas dari kenyataan bahwa beberapa perancang, termasuk Marc Jacobs dan Tom Ford menolak untuk menangani busananya.

Namun, hal itu tidak menghentikan Melania untuk menemukan busana yang sempurna untuk dirinya selama setahun ini mendiami Gedung Putih.

Baca :Mengapa Melania Trump Pilih Busana Hitam Saat Bertemu Paus?

Melania memilih menggunakan pakaian dari Roksanda dan Dolce & Gabbana rancangan desainer Ralph Lauren saat pelantikan suaminya.

Dia juga menunjukan kegemarannya pada desainer Inggris, Erdem, salah satu merek favorit Duchess of Cambridge.

Wanita berusia 47 tahun ini memulai tahun 2018 dengan catatan fashion berupa gaun berpayet pink yang mempersona dari merek favorit bangsawan Kerajaan Inggris tersebut.

Biaya yang dihabiskan untuk gaun itu berkisar 3657 poundsterling atau sekitar 67,8 juta rupiah. Istri Donald Trumph ini memang memiliki selera fashion yang tinggi.

Saat menemani suaminya tur keliling Asia pun pilihan gaya Melania begitu stylish, seperti mantel Fendi seharga 3500 pounsterling atau sekitar 64,5 juta rupiah dan gaun Valentino seharga 2600 poundsterling atau 47,9 juta rupiah.

Bahkan, Melania juga menggunakan pilihan busana yang begitu berani saat di Tokyo. Semua orang pasti penasaran dengan pilihan gaya Melania selama menjabat sebagai First Lady Amerika di tahun kedua nantinya.

Baca :Ada Apa dengan Penampilan Baru Kim Jong Un?

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber standard
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X