Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gandeng 2 Super Model, Kim Jones Kejutkan Panggung Paris Fashion Week

Kompas.com - 21/01/2018, 11:46 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

Sumber nypost.com

KOMPAS.com - Paris fashion weak telah digelar sejak hari Rabu (17/1/2018). Bukan hal yang aneh memang jika kumpulan model cantik turut menghiasi panggung peragaan busana di Paris ini nantinya.

Tapi, acara ini diawali oleh peragaan busana pria atau men’s fashion weak. Tentunya model-model tampan bertubuh atletis yang akan mewarnai panggung.

Namun nyatanya, Super model Kate Moss dan Naomi Campbell membuat penampilan mengejutkan di atas catwalk Louis Vuitton pada hari kamis (18/1/2019).

Kedua wanita itu memakai busana dengan hiasan logo Louis Vuitton  lengkap dengan sepatu boots bewarna senada. Yah, ini adalah salah satu bukti bahwa monogram atau tren hiasan dengan huruf baru saja bangkit.

Kate Moss sendiri telah lama rehat dari panggung catwalk sejak peragaan busana musim gugur yang dugelar oleh Luis Vuitton pada tahun 2013. Saat itu dia mengenakan gaun tipis yang membuat namanya melambung di tengah-tengah tren pakaian transparan.

Sementara itu, Naomi Campbell melanjutkan karir modelnya dengan serangkaian jadwal peragaan busana seperti penutupan Off-White's Spring 2018 di Paris pada bulan Oktober dan Versace Spring 2018 di bulan september.

Dua model kawakan tersebut tampil di atas panggung bersama dengan perancang busana pria Kim Jones.

Ini adalah perhelatan mode paling menyedihkan bagi Luis Vuitton. Pasalnya, pada momen itu juga, Kim Jones yang menduduki jabatan sebagai art director mengumumkan kepergiannya dari Luis Vuitton.

Belum dapat dipastikan apa yang menyebabkan Kim Jones meninggalkan rumah mode yang turut membesarkan namanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com