Kompas.com - 21/01/2018, 11:46 WIB
Kim Jones, Kate Moss dan Naomi Campbell di Paris Fashion Weak Kim Jones, Kate Moss dan Naomi Campbell di Paris Fashion Weak
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Paris fashion weak telah digelar sejak hari Rabu (17/1/2018). Bukan hal yang aneh memang jika kumpulan model cantik turut menghiasi panggung peragaan busana di Paris ini nantinya.

Tapi, acara ini diawali oleh peragaan busana pria atau men’s fashion weak. Tentunya model-model tampan bertubuh atletis yang akan mewarnai panggung.

Namun nyatanya, Super model Kate Moss dan Naomi Campbell membuat penampilan mengejutkan di atas catwalk Louis Vuitton pada hari kamis (18/1/2019).

Kedua wanita itu memakai busana dengan hiasan logo Louis Vuitton  lengkap dengan sepatu boots bewarna senada. Yah, ini adalah salah satu bukti bahwa monogram atau tren hiasan dengan huruf baru saja bangkit.

Kate Moss sendiri telah lama rehat dari panggung catwalk sejak peragaan busana musim gugur yang dugelar oleh Luis Vuitton pada tahun 2013. Saat itu dia mengenakan gaun tipis yang membuat namanya melambung di tengah-tengah tren pakaian transparan.

Sementara itu, Naomi Campbell melanjutkan karir modelnya dengan serangkaian jadwal peragaan busana seperti penutupan Off-White's Spring 2018 di Paris pada bulan Oktober dan Versace Spring 2018 di bulan september.

Dua model kawakan tersebut tampil di atas panggung bersama dengan perancang busana pria Kim Jones.

Ini adalah perhelatan mode paling menyedihkan bagi Luis Vuitton. Pasalnya, pada momen itu juga, Kim Jones yang menduduki jabatan sebagai art director mengumumkan kepergiannya dari Luis Vuitton.

Belum dapat dipastikan apa yang menyebabkan Kim Jones meninggalkan rumah mode yang turut membesarkan namanya.



Sumber nypost.com
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X