5 Manfaat Olahraga Telanjang

Kompas.com - 21/01/2018, 22:41 WIB
Ilustrasi olahraga IbrakovicIlustrasi olahraga
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Lupakan soal sepatu, celana atau kostum apapun untuk olahraga. Yah, pakaian terbaik untuk olahraga bisa jadi tubuhmu sendiri.

Olahraga tanpa sehelai benang pun yang menempel di tubuh ternyata mampu meningkatkan citra tubuh dan memberimu motivasi ekstra untuk tetap aktif.

Kamu pasti berpikir bahwa ini ide gila. Tapi, seorang pelatih pribadi Keith McNiven mengatakan bahwa olahraga dengan telanjang benar-benar bagus untuk tubuh kita.

Cara ini mampu memaksimalkan waktu dan manfaat dari olahraga. Keith McNiven juga mengungkapkan 5 manfaat utama berolahraga tanpa pakaian.

1. Belajar mecintai hidup

Kita tak bisa menyangkal bahwa kita selalu ingin tampil keren saat berolahraga atau mengunjungi gym, bukan? Pemikiran seperti inilah yang membuat usaha kita untuk membakar lemak di tubuh menjadi sia-sia.

Cara terbaik untuk berolahraga adalah tetap merasa lebih baik atau nyaman.

"Kami berolahraga untuk merasa baik, sehat dan mencapai bentuk tubuh ideal. Dan cara yang lebih baik untuk mencapai semua itu adalah melepas pakaianmu, ucap Keith McNiven.

"Kamu memaksa dan melihat tubuhmu sendiri, tepat seperti yang kamu lihat," tambahnya.

Menurutnya, berolahraga tanpa pakaian secara konsisten membuat kita terbiasa dnegan tubuh kita sendiri, dan perlahan kita pun menjadi nyaman dengan hidup kita.

Baca :"Aku Suka Olahraga Cuma Pakai Lingerie"

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber nypost.com
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X