Kompas.com - 22/01/2018, 08:30 WIB
NIKE PlayStation PG2 VIA solecollector.comNIKE PlayStation PG2
EditorGlori K. Wadrianto

KOMPAS.com - Bintang liga bola basket profesional Amerika Serikat, NBA dari klub Thunder, Oklahoma City Paul George adalah seorang gamer sejak masih kecil.

"Saya ingat, pada pagi di hari Natal, saya membuka sebungkus hadiah untuk saya, dan saya yakin itu isinya PlayStation 2," kata atlet berusia 27 tahun ini.

"Sejak itu, saya menjadi orang yang amat menikmati PlayStation," ungkap dia seperti dikutip laman Digital Trends.

Jadi tak heran jika sekarang, kecintaan Paul George terhadap mesin permainan itu terus berlanjut, dan digandeng oleh produsen sepatu ternama Nike, untuk menciptakan sebuah sneakers.

Baca juga: Jordan Why Not Zer0.1. Sepatu Baru Milik Russell Westbrook

Sneakers tersebut adalah "milik" Paul George, yang menjadi produk terbaru Nike, menandai dua kegemaran pemain yang pernah mengalami patah kaki parah, ketika memperkuat tim nasional AS itu.

Sepatu itu menampilkan logo George di lidah kanan, dan logo PS yang amat terkenal itu di lidah kiri.  

Dengan dominasi warna biru tua, berselubung warna neon pada bagian atas solnya, sepatu itu mulai dipakai George saat Thunder menghadapi Cavaliers, Cleveland, kemarin (20/1/2018) -waktu setempat.

Pertandingan itu dimenangi Thunder dengan skor 148-124.

Meski berwarna gelap, sepatu baru George ini tetap tampil "fancy", dengan logo swoosh berwarna pink, serta bercak-bercak berwarna senada di bagian sol. Juga, lubang tali sepatu yang dibuat dengan aneka warna. 

Baca juga: Antrean Membludak, Peluncuran Air Jordan 4 Berbahan Levi?s Ditunda

Lubang-lubang itu berwarna biru, hijau, merah muda, dan merah, meniru tombol pada stick pengontrol console box tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.