Kompas.com - 24/01/2018, 13:00 WIB
Chanel dalam ajang Paris Fashion Week Chanel dalam ajang Paris Fashion Week
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Ajang Paris Fashion Week saat ini telah memasuki sesi Houte Couture atau pakaian dengan rancangan terbaik dan teknik tingkat tinggi dipamerkan. Namun, rumah mode Chanel justru menampilkan koleksi bergaya klasik dan sederhana.

Chanel yang terkenal dengan koleksi apiknya yang menampilkan setelan wol dan tas quilting, pada ajang bergengsi di pekan mode Paris 2018 menampilkan hal yang tak biasa.

Dalam peragaan busana bernuansa pesta kebun, deretan busana yang feminin dan manis ditampilkan Chanel dalam gaya buttercup atau pun jaket ikonik ala Coco Chanel yang ditafsirkan kembali dengan potongan bahu yang dibuat besar.

Celana pendek Tweed city dan rok sporty juga turut mewarnai peragaan busana rumah mode yang dirancang oleh Karl Lagerfeld. Ia juga mendesain gaun berbahan satin dengan warna pink yang dilengkapi rok berbentuk tulip.

Ornamen renda bunga-bunga yang dilapisi dengan organza bergaya klasik makin romantis dengan penampilan para model yang mengenakan veil pendek dan rangkaian bunga di bagian atas kepala.

Selama ini, Lagerfeld selalu berupaya untuk menarik konsumen berusia muda dengan koleksi ready-to-wear. Namun, sesi houte couture ini seolah menjadi pengingat bahwa label ternama ini juga tak melupakan konsumen mereka yang lebih dewasa. Bagaimanapun, mereka adalah kuncu kesuksesan Chanel.

Baca :Yang Perlu Diketahui Soal Paris Fashion Week

 

Chanel Chanel

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber standard
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.