Kompas.com - 24/01/2018, 15:40 WIB
raket tenis Chanel Chanelraket tenis Chanel
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Bila uangmu berlebih dan kamu ingin berolahraga dengan gaya selangit, Chanel hadir untuk menyediakan perlengkapannya.

Setiap musim, rumah fashion asal Perancis itu mengeluarkan serangkaian barang unik disamping koleksi pakaian mereka. Ini biasanya merupakan waktu bagi para kolektor untuk berburu item-item yang harganya tidak masuk akal bagi orang kebanyakan.

matras yoga ChanelChanel matras yoga Chanel
Koleksi Chanel sebelumnya menghadirkan barang seperti rollerblade, bola tenis, gitar, pancing, dan bumerang. Harganya? Jangan tanya, kamu pasti geleng-geleng kepala.

Nah di musim panas tahun ini, Chanel akan mengeluarkan alat-alat olahraga dengan tema monokrom. Item-item itu antara lain raket tenis, matras yoga, bantal yoga dalam warna hitam, serta papan selancar putih dengan aksen biru muda.

bantal ChanelChanel bantal Chanel
Raket tenisnya dijual sekitar 20,6 juta rupiah, matras yoga 112 juta rupiah, bantal 83 juta rupiah, sementara papan selancar bisa didapatkan dengan harga 251,8 juta rupiah.

Tentu ini adalah harga yang direkomendasikan Chanel. Namun di pasaran, harganya bisa melambung. Jadi bila Kamu ingin berolahraga sekaligus menunjukkan banyaknya uang yang kau miliki, benda-benda ini bisa membantu mencapai tujuan tersebut.

papan selancar ChanelChanel papan selancar Chanel

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber DMarge
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.