Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaun Pengantin "Telanjang" dalam Ajang Paris Fashion Week

Kompas.com - 24/01/2018, 21:58 WIB
Ariska Puspita Anggraini

Penulis

KOMPAS.com — Ajang Paris Fashion Week tahun ini sedang memasuki sesi haute couture, di mana semua pakaian dengan rancangan tingkat tinggi dipamerkan dalam sesi ini.

Banyak dari pakaian yang dipamerkan dalam pergelaran busana tersebut merupakan busana mewah dengan sentuhan glamor, tak terkecuali gaun pengantin.

Salah satu gaun yang menarik perhatian di Paris Couture Fashion Week tahun ini gaun pengantin "telanjang" dengan konsep on aura tout vu atau dalam bahasa Indonesia berarti kita akan melihat semuanya.

Gaun ini adalah bagian dari koleksi busana pengantin yang dirancang untuk pekan mode musim ini. Ia dilengkapi dengan korset permata yang mewah dan rok berwarna kuning gading yang sangat tipis.

Satu-satunya bagian tubuh yang tertutup sepenuhnya adalah bagian dada hingga perut, bahkan bagian lengan pun sangat tipis.

Baca: Chanel Kembali ke Gaya Klasik di Paris Fashion Week

Gaun tersebut juga dilengkapi dnegan hiasan kepala mewah yang terbuat dari bulu. Mirip-mirip busana dalam film Game of Thrones.

Busana eksentrik ini juga dilengkapi ekor tambahan yang semakin membuat pakaian ini tampak megah.

Walau begitu, barangkali tidak semua pengantin ingin memakainya karena tak banyak orang yang ingin jadi perhatian karena "semuanya terlihat".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com