Kompas.com - 25/01/2018, 08:13 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Sejak pernikahannya yang banyak dibicarakan pada Oktober 2017, pasangan selebriti asal Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berusaha menjauhkan kehidupan pribadinya dari sorotan media.

Pasangan yang dijuluki "Song-Song couple" ini juga jarang tampil bersama di depan publik. Tak heran jika pasangan ini terlihat (hampir) tampil bersama lagi, para penggemarnya langsung heboh.

Song-Song couple hadir di Paris untuk menghadiri fashion show Dior. Seperti diketahui, ketika menikah mereka memang memakai gaun penganting keluaran rumah mode ini.

Aktor Song Joong Ki tiba di Paris dan menghadiri pagelaran busana Dior Homme pekan ini. Ia terlihat mengenakan trenchcoat Dior panjang dengan dalaman sweater turtle neck untuk mengusir hawa dingin.

Sementara sang istri menghadiri fashion show Dior Haute Couture dengan gaya busana dress polkadot dan trenchcoat Christian Dior berwarna krem. Karena tak tampil bersama dengan suami, Song Hye Kyo memilih menenteng tas Lady Dior.

Rambutnya yang sekarang dipotong pendek dan berponi membuatnya terlihat lebih segar dan tak tampak seperti wanita berusia 36 tahun.

Kemunculan kedua pasangan ini, walau kedatangannya beda sehari, langsung mencuri perhatian netizen. Berbagai pujian akan penampilan mereka yang stylish langsung memenuhi kolom komentar di Instagram mereka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ELLE
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.