Apakah Profesi Anggota Kerajaan Inggris?

Kompas.com - 26/01/2018, 20:45 WIB
Keluarga kerajaan Inggris. The SunKeluarga kerajaan Inggris.
|
EditorWisnubrata

KOMPAS.com - Semua cerita tentang kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang menarik untuk dikulik. Entah itu pola makan mereka, gaya berbusana, bahkan sampai kisah cinta anggota kerajaan tersebut.

Dan, satu pertanyaan besar yang pasti dipikirkan banyak orang di dunia ini adalah apa sebenarnya pekerjaan mereka sehari-hari?

Keluarga Kerajaan Inggris menjalankan berbagai peran dalam posisi mereka. Ratu Elizabeth II sendiri memiliki posisi sebagai Kepala Negara.

Pada zaman dahulu, kekuasaan Inggris berada penuh di tangan kerajaan. Namun, saat ini peran kerajaan hanya bersifat seremonial.

Ratu dan seluruh anggota kerajaan lainnya tidak memiliki peran politik. Sebagai Kepala Negara, Ratu harus tetap bersikap netral terhadap masalah politik.

Baca :Mau "Traveling" ala Keluarga Kerajaan Inggris? Ini Syaratnya

Jadi, apa sebenarnya pekerjaan para bangsawan ini?

Ratu muncul di berbagai pertemuan, seperti acara makan malam, melakukan perjalanan ke luar negeri, memberikan penghargaan, dan sesi pembukaan Parlemen.

Ratu melakukan 341 pertemuan pada tahun 2015. Sementara itu, Kate Middleton dan Pangeran William serta Pangeran Harry hanya menghadiri 33 pertemuan yang dilakukan bersama.

Secara resmi, ratu bertugas sebagai kepala kolonel angkatan bersenjata dan bertindak sebagai kepala gereja di Inggris. Terlebih lagi, ratu juga bertugas sebagai pelindung ratusan badan amal.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X