Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lewatkan Bazaar Barang "Preloved" Berkualitas Mini Irress

Kompas.com - 28/01/2018, 09:14 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Jika kamu ingin berburu barang-barang fashion bermerek bekas alias preloved, jangan lewatkan ajang Mini Irress pada tanggal 30 Januari sampai 2 Februari 2018 di kawasan Senayan Jakarta.

Mini Irress merupakan versi mini dari bazaar tahunan Irresistible Bazaar. Dalam Mini Irress, pengunjung bisa mencari barang preloved dari brand internasional, terutama tas dan sepatu.

"Selain tas bermerek, juga ada aksesoris, sepatu, dan dompet pun banyak ditawarkan pada acara ini," kata Marisa Tumbuan, founder Irresistible Bazaar dalam konferensi pers di Jakarta (26/1).

Panitia dan founder Irresistibel Bazaar dalam konferensi pers di Jakarta (26/1).Mini Irress Panitia dan founder Irresistibel Bazaar dalam konferensi pers di Jakarta (26/1).
Kegiatan yang akan dilangsungkan di Sentral Senayan 3 Lantai 28 Jakarta ini akan diikuti oleh 30 online trusted seller. Beberapa brand besar seperti Louis Vuitton, Hermes, Chanel, Coach, Michael Kors, dan Tory Burch, bisa kamu dapatkan di sini.

"Barang yang dijual oleh para seller sudah dijamin keasliannya karena tenant Irress berasal dari komunitas seller yang sudah terbukti dalam menjual barang asli, sehingga pembeli tidak perlu khawatir apakah barang yang dibeli palsu atau KW," papar Marisa.

Keunikan dari Mini Irress adalah pengunjung juga bisa mengikuti kelas Zumba oleh Liza Natalia.

Selain itu, jika pembeli juga bisa mendapat fasilitas cicilan 0 persen sampai 6 bulan jika memiliki kartu kredit Maybank Indonesia.

Bazaar barang preloved yang lebih besar, yaitu Irresistible Bazaar 11 rencananya akan diselenggarakan pada awal Maret 2018 di mal Grand Indonesia.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com