Kompas.com - 30/01/2018, 08:05 WIB
Miss Grand International 2017 Maria Jose Lora pada acara penandatanganan MoU Miss Grand Internarional Organization dan Miss Grand Indonesia di Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraMiss Grand International 2017 Maria Jose Lora pada acara penandatanganan MoU Miss Grand Internarional Organization dan Miss Grand Indonesia di Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).
|
EditorWisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss Grand Internasional 2017 Maria Jose Lora menilai Indonesia memiliki banyak perempuan bertalenta yang bisa berkontestasi pada ajang Miss Grand Indonesia, untuk kemudian melangkah ke Miss Grand Internasional.

Kontes kecantikan tersebut akan diselenggarakan untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun ini.

"Saya pikir Indonesia salah satu negara terbaik yang memiliki perempuan-perempuan cantik untuk kontes kecantikan," ujar Maria saat ditemui di Gedung Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2017).

Maria melihat ada banyak perempuan Indonesia yang tak hanya cantik namun juga cerdas.

Perempuan asal Peru itu menyinggung dua nama kontestan asal Indonesia yang pernah mengikuti ajang Miss Grand International, yakni Ariska Putri Pertiwi dan Dea Goesti Rizkita Koswara.

Di samping itu, Maria juga memuji sosok Dikna Faradiba, National Director Miss Grand Indonesia sekaligus Putri Pariwisata 2015 yang sudah meraih banyak hal di usianya yang ke-24.

Dikna menurutnya adalah sosok yang inspiratif, kuat serta memiliki good sense terhadap apa yang saat ini dibutuhkan dunia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi aku pikir dia akan bisa menemukan perempuan-perempuan hebat yang memahami era modern saat ini. Dimana segala sesuatu berubah dengan sangat cepat," tuturnya.

Baca juga : Apa Beda Miss International dengan Miss Lainnya?

Lebih jauh Maria meyakini semua perempuan bisa meraih apa yang pernah dicapainya. Selama semua hal dilakukan dengan kerja keras dan fokus bahwa mimpi bisa menjadi kenyataan.

Namun yang terpenting, jadilah diri sendiri.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.