Kompas.com - 31/01/2018, 14:55 WIB

KOMPAS.com - Kate Middleton dan Meghan Markle adalah dua wanita cantik yang sama-sama berhasil menaklukan hati Pangeran Inggris.

Namun, para ahli tulisan tangan menemukan perbedaan besar yang terdapat dalam kepribadian dua wanita cantik ini.

Menurut Jamue Mason Cohen, seorang pakar tulisan tangan, Meghan dan Kate memiliki cara yang berbeda dalam mengekspresikan emosi mereka.

Tulisan Kate yang sedikit miring ke kanan, menunjukan bahwa dia memiliki pengendalian emosi yang kuat.

Pengendalian emosi ini juga tercermin dari caranya menuliskan huruf "d" kecil yang tiga kali lebih tinggi dari huruf lainnya, serta cara Kate membuat garis pada huruf 't' kecil.

Secara keseluruhan, tulisan tangan Kate menunjukkan bahwa ia adalah seorang yang berhati-hati dalam merespon sesuatu. Ia memilih mempelajari keadaan dahulu sebelum memberi jawaban.

Sementara itu, Cohen mengatakan bahwa Meghan memiliki lebih banyak "energi kuat". Tekanan yang kuat pada tulisan tangannya dan cara dua membuat garis pada huruf "t" di sebelah kanan, menunjukkan bahwa dia cenderung mengikuti emosinya.

Banyaknya "hiasan" atau gaya dalam tanda tangannya, juga menunjukkan bahwa Meghan menikmati menjadi pusat perhatian.

Para ahli rupanya sangat tertarik menganalis tulisan tangan anggota Kerajaan Inggris ini, salah satu contohnya adalah hasil analisa Tulisan Tangan Pangeran Harry-Meghan Markle Cerminkan Potensi Masalah dan Rahasia Tersembunyi di Balik Tulisan Tangan Istri Donald Trump.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.