Larisnya Parfum Bentuk Hati Edisi Valentine dari Kim Kadarshian

Kompas.com - 05/02/2018, 16:00 WIB
Kim Kardashian berbicara di acara The Girls Lounge yang digelar di Pier 60, New York, pada 27 September 2016. Slaven Vlasic/Getty Images for The Girls Lounge/AFPKim Kardashian berbicara di acara The Girls Lounge yang digelar di Pier 60, New York, pada 27 September 2016.
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Model dan bintang reality show asal Amerika Serikat, Kim Kadarshian kembali meluncurkan paket parfum barunya. Kini, dia kembali dengan parfum edisi hari Valentine yang bertajuk "Kimoji Hearts Fragrance".

Seperti foto yang sudah beredar di akun Instagram @kkwfragrance, edisi ini memiliki tiga botol parfum berukuran mini yang berbeda namun sama-sama memiliki bentuk hati.

Kimoji Hearts Fragrance dirilis 1 Februari 2018 lalu. Terdapat tiga warna parfum dengan bentuknya yang sangat instagramable.

Botol parfum berwarna pink bertuliskan "BFF", botol parfum berwarna ungu bertuliskan "Ride or Die", sementara botol parfum berwarna hijau bertuliskan "BAE".

Parfum yang harganya mencapai USD 30 (sekitsr Rp 405.000) ini diluncurkan setelah sebelumnya Kim juga merilis Gardenia Fragrances pada November lalu. Dari penjualan Gardenia, Kim sudah meraup USD 110 juta dalam sehari, wow!

Akun instagram @kkwfragrance pun dibanjiri komentar warganet yang antusias. Tak sedikit pula yang kecewa karena pengantaran parfum itu tidak bisa dilakukan ke negara mereka.

Saking tingginya antusiasme tersebut, unggahan terbaru @kkwfragrance bahkan menyebut parfum yang dijual terbatas itu telah habis terjual.

Hmm...bagaimana menurutmu? Imut-imut ya parfumnya!


Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X