Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Crocs Balenciaga Seharga 11,5 Juta Terjual Habis dalam Sekejap

Kompas.com - 06/02/2018, 08:11 WIB

KOMPAS.com - Crocs, alas kaki karet yang sering dianggap tidak berseni namun disukai oleh anak-anak hingga kakek nenek di seluruh dunia, ternyata masih mendapat tempat di dunia fashion.

Musim gugur lalu, Balenciaga bahkan memamerkan Crocs di catwalknya. Setelah peragaan itu, terompah karet yang dijual seharga 11,5 juta rupiah akhirnya tersedia di situs Barney minggu lalu - dan terjual habis dalam beberapa jam.

Sepatu kontroversial ini memiliki sol 4 inci dan beberapa hiasan pin di sela-sela lobangnya.

Ini bukan kali pertama dunia fashion bermain dengan bakiak karet berlogo buaya itu. Desainer Christopher Kane pernah memamerkan Crocs yang dihiasi dengan batu di acara musim semi musim panas 2017.

Walau sandal ini sering dihubungkan dengan selera fashion yang buruk, namun melihat cepatnya koleksi tersebut terjual habis, maka versi Balenciaga nampaknya bisa menjadi kompromi bagi pecinta mode.

Mungkin hal ini tak mengherankan karena belakangan beberapa alas kaki aneh yang berbentuk ganjil justru menjadi tren, seperti dad sneakers dan sepatu-sepatu ber-sol tambun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber nypost.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com