Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lizzie Parra Siapkan Produk Lip Stain Selama 7 Bulan

Kompas.com - 07/02/2018, 11:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

KOMPAS.com - Produk kosmetik By Lizzie Parra (BLP) Beuaty mengeluarkan produk kosmetik bibir terbarunya, Lip Stain. Menurut pendiri BLP Beauty, Lizzie Parra, ia butuh waktu sekitar 7 bulan untuk menyiapkan produk ini.

"Aku suka banget hal-hal yang natural, jadi aku merasa BLP Beauty harus menciptakan lip tint, yang aku namakan lip stain ini," kata Lizzie dalam acara yang digelar oleh Tokopedia di Jakarta (3/2).

Wanita yang juga seorang beauty vlogger ini menjelaskan, lip stain merupakan produk kosmetik bibir yang berbahan dasar air.

"Aku butuh 6-7 bulan untuk menciptakan formula yang pas," ujarnya.

Ia mengatakan, di Indonesia belum ada perusahaan yang membuat lip tint sehingga ia harus melakukan banyak percobaan sampai menemukan formula yang sesuai dengan keinginannya.

"Butuh waktu panjang. Lip tint masalahnya adalah sering bikin bibir kering dan tak nempel di bibir atas. Makanya aku perlu menemukan formula yang tepat," kata Lizzie.

Menurut dia, pada dasarnya lip stain berbeda dengan lipstik karena bukan berbahan dasar minyak.

"Bentuknya kayak gel itu dan tak bikin bibir kering. Warnanya juga akan hilang pelan-pelan serta membuat look lebih natural," paparnya.

Lip stain BLP memiliki tiga warna, yaitu heather peach, grenadine red, dan wild berries. Menurut Lizzie, ketiga warna ini cocok untuk warna kulit apa pun. Produk yang baru diluncurkan ini hanya bisa dibeli di Tokopedia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com