Kompas.com - 07/02/2018, 20:17 WIB
Koleksi Puma X Han Kjøbenhavn PumaKoleksi Puma X Han Kjøbenhavn
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Semakin banyak merek sepatu dan busana berkolaborasi dengan desainer atau seniman. Beberapa hasil karya bersama itu menjadi barang yang disukai orang.

Nah, kali ini merek olahraga asal Jerman, Puma juga menghadirkan serangkaian koleksi teranyar yang merupakan hasil kolaborasi dengan tiga desainer yakni Sophia Webster, Han Kjøbenhavn dan Jeff Staple.

Seperti apa produk hasil kolaborasi itu?

Puma X Sophia Webster

Puma X Sophia WebsterPuma Puma X Sophia Webster

Untuk debut perdananya bersama Puma, desainer aksesori asal Inggris ini menyajikan gaya feminim ke dalam koleksi yang  sporty.

Terinspirasi dari tari, musik dan streetwear dalam warna-warni kontras, item yang dihasilkan Webster memiliki keunikan, misalnya lewat penggunaan bahan hitam tipis dijalin dengan motif hand-drawn timbul beraksen floral dan gambar burung cendrawasih dalam warna cerah

Koleksi ini juga semakin diperkuat dengan lapisan warna-warni, grafis tegas dan detail jaring.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Puma X Han Kjøbenhavn

Puma X Han KjøbenhavnPuma Puma X Han Kjøbenhavn
Salah satu koleksi yang paling dinanti adalah kolaborasi bersama Han Kjøbenhavn. Simpel dan memiliki nilai fungsional merupakan landasan dari desain Skandinavia yang membuat koleksi desainer asal Denmark ini terlihat menawan.

Koleksi yang terinspirasi dari jalan-jalan dan arsitektur di Kopenhagen, Denmark ini menggunakan kombinasi material seperti rayon, jersey hingga twill. Sedangkan koleksi sepatunya berwarna lembut namun memberi suasana segar.

Puma X NTRVL

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.