Kompas.com - 08/02/2018, 07:00 WIB
Setelah lebih dari 15 tahun sejak Black Mamba melakukan debutnya dengan Answer IV versi Lakers, pada 16 Februari 2018, Reebok merilis edisi serupa dengan penggunaan warna yang sama. REEBOKSetelah lebih dari 15 tahun sejak Black Mamba melakukan debutnya dengan Answer IV versi Lakers, pada 16 Februari 2018, Reebok merilis edisi serupa dengan penggunaan warna yang sama.

KOMPAS.com - Sebelum megabintang NBA dari Lakers-Los Angeles, Kobe Bryant menandatangani kontrak jangka panjang dengan Nike, dia adalah seorang "sneaker free agent".

Artinya, Kobe bisa menggunakan sepatu apa pun yang dia mau, mulai dari Air Jordan edisi khusus, Adidas, hingga Reebok PEs.

Nah, di tahun 2002 silam, saat Lakers berlaga melawan Grizzlies-Memphis, Kobe mengenakan sepatu Reebok Answer IV - Allen Iverson, dengan kombinasi warna putih-ungu.

Saat itulah, Kobe membukukan rekor triple-double yang membawa Lakers menggilas Grizzlies 101-91.

Baca juga: Dua Nomor Jersey Lakers Milik Kobe Dipensiunkan

Sepatu itu pun menjadi legenda.

Setelah lebih dari 15 tahun sejak "Black Mamba" melakukan debutnya dengan Answer IV "versi Lakers", pada 16 Februari pekan depan, Reebok merilis edisi serupa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti diberitakan laman Hot new hip-hop, edisi khusus Answer IV putih-ungu ini akan dijual dengan harga 160 dollar AS atau kira-kira Rp 2,1 juta.

Sebenarnya, versi putih-ungu tersebut bukan satu-satunya Answer IV yang dipakai Kobe di musim itu.

Kobe pun pernah mengenakan sepatu Answer IV "all white" dengan sol berwarna ungu. Namun Reebok belum mengungkap kapan versi tersebut bakal dirilis.

Baca juga: Sukses Sneaker Kaus Kaki Vetements x Reebok Berlanjut, Ini Buktinya



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.