Koleksi Busana Kolaborasi "Black Panther", Jangan Dilewatkan...

Kompas.com - 08/02/2018, 10:00 WIB
Koleksi Black Panther dari Populo Batik x Disney Indonesia KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAKoleksi Black Panther dari Populo Batik x Disney Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Apakah Kamu penggemar " Black Panther" yang tengah menunggu-nunggu tanggal main film itu di Indonesia?

Jika iya,  maka sepantasnya koleksi kolaborasi antara enam label fesyen Tanah Air dan Disney Indonesia, tidak Kamu dilewatkan.

Enam lebel yang ambil bagian dalam perancang busana bertema itu "Black Panther" adalah Populo Batik, Matahari Department Store, JD.ID, Monstore, Shop at Velvet, dan Canvas Living.

Disney Consumer Products Director, Disney Indonesia, Mochtar Sarman mengungkapkan koleksi tersebut dirancang untuk generasi muda.

Artinya, kata Sarman, gaya yang disuguhkan akan lebih stylish, looks fresh, dan sesuai mode "kekinian".

Misalnya koleksi kolaborasi keluaran Matahari Dept Store yang dominan dengan sweatshirt dan kaos.

Baca juga: Di Indonesia, Film Black Panther untuk Penonton 17 Tahun ke Atas

Logo dan tulisan "Black Panther" diletakkan di bagian depan koleksi dengan ukuran besar. Pilihan warna pun mengikuti "Black Panther" —dominan hitam, putih, abu-abu, dan charcoal.

Koleksi Black Panther dari Matahari Dept Store x Disney IndonesiaKOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYA Koleksi Black Panther dari Matahari Dept Store x Disney Indonesia

Kemudian Monstore juga mengaku merancang pakaian yang masih sejalan dengan nafas seni dalam koleksi kolaborasi dengan "Black Panther" ini.

Salah satu jagoan Marvel ini menginspirasi Monstore mengeluarkan koleksi ciamik dari atasan perempuan campuran warna abu, putih, hingga charcoal yang mewakili logo dan tulisan "Black Panther".

Sementara bagian bawah, rok menggunakan warna berani seperti silver metalik.

Sedangkan untuk koleksi pria, Monstore juga tak takut mengeluarkan kaos tanpa lengan yang disertakan dengan kaos-kaos berlengan pada koleksi lainnya.

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X