Kompas.com - 08/02/2018, 15:44 WIB
Mengecilkan lingkar pinggang bisa dilakukan lebih efisien dengan lebih dulu tahu karakter DNA Anda. Diet dapat disesuaikan dengan karakter DNA. THINKSTOCKPHOTOSMengecilkan lingkar pinggang bisa dilakukan lebih efisien dengan lebih dulu tahu karakter DNA Anda. Diet dapat disesuaikan dengan karakter DNA.

KOMPAS.com - Banyak orang mencoba mengusir lemak berlebih dalam tubuhnya. Sayangnya, meski berbagai cara telah dilakukan, tetap saja menghilangkan lemak berlebih seakan-akan hal yang mustahil.

Untungnya, ada cara sederhana dan murah yang bisa kita lakukan untuk mengusir lemak berlebih. Olahraga secara teratur dan memanfaatkan beberapa bahan sederhana ini bisa membuat lemak menghilang dari tubuh.

Inilah beberapa bahan murah dan sederhana yang ampuh membantu mengusir lemak di tubuh.

1. Teh dandelion

Adanya penumpukan lemak pada bagian tubuh tertentu merupakan pertanda bahwa tubuh menahan banyak air. Teh dandelion bisa membantu menurunkan lemak yang terkumpul ini.

Teh ini dengan mudah mengeluarkan lemak melalui air seni. Ia juga memiliki manfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh. Dengan meminumnya secara teratur, berat badan juga akan turun secara bertahap.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca :Kebiasaan Minum Teh Panas Tingkatkan Risiko Kanker Kerongkongan

2. Minum banyak air

Air minum memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk menghilangkan lemak berlebih. Air membantu memperbarui dan memberi nutrisi pada sel.

Proses ini meningkatkan metabolisme dan membantu kita menurunkan lemak secara bertahap. Minumlah setidaknya 2-3 liter air setiap hari, maka tubuh tetap sehat dan bebas lemak.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber lifealth
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.