Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/02/2018, 18:01 WIB
Kahfi Dirga Cahya,
Lusia Kus Anna

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kabar gembira bagi para pecinta permainan balok susun atau lego.  Jangan lewatkan Bricklive, petualangan interaktif Lego yang akan diadakan pertama kali di PIK Avenue, Jakarta, mulai dari 7 - 17 Juni 2018.

Dalam acara tersebut, pengunjung akan disuguhi oleh ragam petualangan lego. Kamu tak hanya akan mendapati lego berbentuk klasik, namun beragam dengan berbagai pola dan bentuk.
 
"Dalam Bricklive nanti akan disuguhkan 16 wahana lego," ungkap Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Denny Sumali selaku penyelenggara acara di PIK Avenue, Jakarta, Kamis (8/2/2018).
 
Beberapa permainan yang menarik antara lain Brick Pits atau area seperti kolam renang yang berisi lego klasik. Kemudian Duplo Brick Pit, area yang menyuguhkan lego klasik berukuran besar. Lalu Map Build, area yang akan dibangun peta Indonesia dari lego.
 
Area-area lain yang tak kalah menarik seperti Brick Wall, Lego Cities, Lego Architecture, Lego Star Wars, Race Tracks, Mine Craft Build Zone, dan lain-lain.
 
Untuk merasakan pengalaman bermain lego di Bricklive, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 175.000 untuk regular dan Rp 275.000 untuk VIP. Satu tiket berlaku untuk satu hari.
 
Pembelian dapat dilakukan di Tokopedia, outlet Lego dan PIK Avenue.
 
"Bisa main sepuasnya mulai dari PIK Avenue buka pukul 10 pagi sampai 10 malam," ungkap Denny.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com