Yuk, Main Lego Sepuasnya di Ajang Bricklive

Kompas.com - 08/02/2018, 18:01 WIB
Konferensi pers Bricklive di PIK Avenue, Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018). KOMPAS.com/KAHFI DIRGA CAHYAKonferensi pers Bricklive di PIK Avenue, Jakarta Utara, Kamis (8/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kabar gembira bagi para pecinta permainan balok susun atau lego.  Jangan lewatkan Bricklive, petualangan interaktif Lego yang akan diadakan pertama kali di PIK Avenue, Jakarta, mulai dari 7 - 17 Juni 2018.

Dalam acara tersebut, pengunjung akan disuguhi oleh ragam petualangan lego. Kamu tak hanya akan mendapati lego berbentuk klasik, namun beragam dengan berbagai pola dan bentuk.
 
"Dalam Bricklive nanti akan disuguhkan 16 wahana lego," ungkap Direktur Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Denny Sumali selaku penyelenggara acara di PIK Avenue, Jakarta, Kamis (8/2/2018).
 
Beberapa permainan yang menarik antara lain Brick Pits atau area seperti kolam renang yang berisi lego klasik. Kemudian Duplo Brick Pit, area yang menyuguhkan lego klasik berukuran besar. Lalu Map Build, area yang akan dibangun peta Indonesia dari lego.
 
Area-area lain yang tak kalah menarik seperti Brick Wall, Lego Cities, Lego Architecture, Lego Star Wars, Race Tracks, Mine Craft Build Zone, dan lain-lain.
 
Untuk merasakan pengalaman bermain lego di Bricklive, pengunjung cukup membeli tiket seharga Rp 175.000 untuk regular dan Rp 275.000 untuk VIP. Satu tiket berlaku untuk satu hari.
 
Pembelian dapat dilakukan di Tokopedia, outlet Lego dan PIK Avenue.
 
"Bisa main sepuasnya mulai dari PIK Avenue buka pukul 10 pagi sampai 10 malam," ungkap Denny.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X