Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unik, Kasur Ini Dijual dan Dikirim dalam Kardus Kecil

Kompas.com - 09/02/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika selama ini kita harus datang ke toko furnitur saat ingin membeli kasur, sekarang kita bisa memesan online kasur yang sesuai keinginan. Kasur akan dikirim dalam kemasan unik berukuran kecil.

Mimpi, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup, meluncurkan kasur busa premium dan inovatif, kasur Mimpi, ke pasar Indonesia.

Kasur Mimpi dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia. Menurut Pendiri dan CEO Mimpi, Frank De Witte, kasur ini hanya dijual secara online di website www.mimpi.co.id.

"Kami menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman lewat pembelian secara online," katanya dalam acara di Jakarta, Kamis (8/2).

Kemasan kardus kasur Mimpi yang dikirimkan ke pelanggan.Dok Mimpi Kemasan kardus kasur Mimpi yang dikirimkan ke pelanggan.
Kasur Mimpi dikirim dengan teknologi pengemasan yang inovatif, yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil. Kasur yang ukurannya 200cm x 200 cm pun akan masuk dalam kardus berukuran hanya setengahnya.

"Jika kasur Anda tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang kami lakukan,"ujar De Witte.

Ia mengatakan, setelah kemasan plastik yang membungkus kasur dibuka, perlahan-lahan kasur akan mengembang. "Dalam 24 jam kasur akan berukuran normal sesuai pesanan,"ujarnya.

Berbeda dengan kasur lain di pasaran yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir, Mimpi menggunakan beberapa lapisan bahan berkualitas.

De Witte menjelaskan, lapisan yang dipakai termasuk busa lateks Mimpi, busa penghilang tekanan dan busa memori, busa high-resilience, dan firm-support base foam, yang memberi tingkat kekerasan ideal pada kasur.

Kasur Mimpi juga memiliki ritsleting yang mudah dilepas dan bisa merenggang. "Lapisan luarnya mudah dibersihkan sehingga kasur tetap terasa segar,"ujarnya.

Ada empat model yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Setiap model hadir dengan jumlah lapisan, tinggi, dan harga yang berbeda.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,8 juta sampai Rp 11,8 juta. Mimpi juga menawarkan percobaan gratis 100 malam dan garansi 10 tahun.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com