Kompas.com - 09/02/2018, 13:00 WIB
Kasur mimpi yang dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia. Dok MimpiKasur mimpi yang dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Jika selama ini kita harus datang ke toko furnitur saat ingin membeli kasur, sekarang kita bisa memesan online kasur yang sesuai keinginan. Kasur akan dikirim dalam kemasan unik berukuran kecil.

Mimpi, perusahaan rintisan teknologi dan gaya hidup, meluncurkan kasur busa premium dan inovatif, kasur Mimpi, ke pasar Indonesia.

Kasur Mimpi dirancang di Belgia dan diproduksi di Indonesia. Menurut Pendiri dan CEO Mimpi, Frank De Witte, kasur ini hanya dijual secara online di website www.mimpi.co.id.

"Kami menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman lewat pembelian secara online," katanya dalam acara di Jakarta, Kamis (8/2).

Kemasan kardus kasur Mimpi yang dikirimkan ke pelanggan.Dok Mimpi Kemasan kardus kasur Mimpi yang dikirimkan ke pelanggan.
Kasur Mimpi dikirim dengan teknologi pengemasan yang inovatif, yang memadatkan kasur agar dapat dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak kecil. Kasur yang ukurannya 200cm x 200 cm pun akan masuk dalam kardus berukuran hanya setengahnya.

"Jika kasur Anda tiba di dalam kotak, jangan panik, kami tahu apa yang kami lakukan,"ujar De Witte.

Ia mengatakan, setelah kemasan plastik yang membungkus kasur dibuka, perlahan-lahan kasur akan mengembang. "Dalam 24 jam kasur akan berukuran normal sesuai pesanan,"ujarnya.

Berbeda dengan kasur lain di pasaran yang sebagian besar menggunakan teknologi pegas berulir, Mimpi menggunakan beberapa lapisan bahan berkualitas.

De Witte menjelaskan, lapisan yang dipakai termasuk busa lateks Mimpi, busa penghilang tekanan dan busa memori, busa high-resilience, dan firm-support base foam, yang memberi tingkat kekerasan ideal pada kasur.

Kasur Mimpi juga memiliki ritsleting yang mudah dilepas dan bisa merenggang. "Lapisan luarnya mudah dibersihkan sehingga kasur tetap terasa segar,"ujarnya.

Ada empat model yang bisa dipilih konsumen sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Setiap model hadir dengan jumlah lapisan, tinggi, dan harga yang berbeda.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,8 juta sampai Rp 11,8 juta. Mimpi juga menawarkan percobaan gratis 100 malam dan garansi 10 tahun.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.