Kompas.com - 12/02/2018, 10:00 WIB
Salah satu toko Uniqlo di Jepang. Business InsiderSalah satu toko Uniqlo di Jepang.

KOMPAS.com - Ritel fashion asal Jepang, Uniqlo, semakin memperluas pasarnya di Indonesia. Pada semester pertama tahun 2018 ini, Uniqlo akan menambah toko di Jakarta, yaitu di Lippo Mal Kemang pada akhir April, dan 2 toko baru di Yogyakarta dan Makassar pada bulan Mei.

Sejak membuka toko pertamanya di Jepang pada tahun 1984, Uniqlo terkenal dengan produk-produk Lifewear atau pakaian yang mengacu pada kesederhanaan, kualitas, serta daya tahan.

“Kami berharap produk LifeWear dapat lebih mudah diakses oleh semua orang," kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia, dalam siaran pers.

Pembukaan toko Uniqlo di Lippo Mal Kemang akan menjadi toko ke-12 di Jakarta.

"Toko terbaru di Jakarta berlokasi di area Kemang, yang dikenal sebagai tempat hangout favorit. Sementara Yogyakarta dan Makassar juga dikenal sebagai tujuan berlibur di Indonesia," kata Tanaka.

Di Yogyakarta, Uniqlo akan mengambil lokasi di Hartono Mal dan di Makassar akan berlokasi di Trans Studio Mal Makasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.