Berbalut Sweter Merah dan Bot Tinggi, J.Lo Tampil Tanpa Celana

Kompas.com - 12/02/2018, 16:24 WIB
Penampilan Jennifer Lopez saat muncul di butik Hermes, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu. Instagram/ tinajloverPenampilan Jennifer Lopez saat muncul di butik Hermes, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

CALIFORNIA, KOMPAS.com - Bukan Jennifer Lopez namanya jika kemunculannya tak mengundang perhatian.

Demikian pula yang terjadi di kawasan perbelanjaan papan atas di Baverly Hills, California, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Tentu saja, kemunculan J.Lo kali ini tetap tak luput dari bidikan publik. Adalah pemilik akun media sosial Instagram @tinajlover yang mengunggah penampilan sang biduan.

Seperti dilansir laman Footwearnews.com, sosok artis penyanyi dan bintang film ini terlihat mencolok saat berbelanja di butik Hermes.

Baca juga: Jennifer Lopez Muncul dengan Lipstik Jingga, Merek Apa yang Dipakai?

J.Lo mengenakan sweter "oversized" Balenciaga dengan model "turtleneck" berwarna merah terang, yang menutup hingga ke bagian atas lutut. 

Pakaian "kebesaran" itu dipadukan dengan sepasang sepatu bot "hi-heels" berbahan suede yang tinggi, hingga menutup seluruh lututnya.

Sepatu bot tersebut menggunakan model stiletto tinggi, yang dipadukan dengan panel kulit di bagian dasar -sebuah elemen desain unik untuk gaya sepatu yang populer tersebut.

J.Lo melengkapi gayanya hari itu dengan sunglasses model aviator dan sejumlah perhiasan minimalis, berupa sepasang anting berlian dan beberapa buah cincin di jarinya.

Penampilan perempuan 48 tahun dengan sepatu tinggi hingga sepaha, dan tak mengenakan celana seperti ini bukan pertama kali dilakukannya.

Gaya tersebut pernah dia lakukan di waktu lalu, namun penampilannya kali ini pun tetap cantik dan mengundang pujian dari penggemarnya.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X