Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NBA All Star Game, UA Bikin Sepatu "All White" untuk Stephen Curry

Kompas.com - 13/02/2018, 13:00 WIB
Glori K. Wadrianto

Editor

KOMPAS.com -  Stephen Curry menjadi salah satu bintang dari Western Conference, yang akan berlaga di ajang NBA All-Star game di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Senin pagi WIB (19/2/2018).

Momen spesial yang ditunggu para penikmat olahraga bola basket di seluruh dunia ini tentu tak disia-siakan oleh produsen sepatu dan apparel yang selama ini mendukung para bintang.

Hal ini pula yang dialami bintang Warrior-Golden State tersebut. Selama ini, Curry adalah atlet yang disponsori oleh produsen sepatu dan apparel, Under Armour.

Menjelang laga "unjuk gigi" beberapa hari ke depan, Under Armour memperkenalkan sebuah sepatu baru untuk Curry, the Under Armour Curry 4.

Baca juga : Mengapa Stephen Curry Layak Dijuluki Pria Sejati

Sama halnya dengan sepatu para bintang lain di ajang All Star NBA, sneaker Curry 4 akan resmi diluncurkan para hari Jumat, 16 Februari 2018, atau Sabtu WIB.

Seperti dilansir laman hotnewhiphop.com, sepatu "all white" akan dijual seharga 130 dollar AS per pasang, di gerai UA atau pun UnderArmour.com.

Di ajang All Star tahun ini, tim Curry akan berhadapan dengan tim LeBron James, -megabintang dari Cavaliers-Cleveland. 

Sementara itu, menjelang laga puncak tersebut, sepanjang akhir pekan ini akan diwarnai dengan beragam ekshibisi, termasuk pertandingan antara para bintang muda dalam the Rising Stars Game pada hari Jumat.

Lalu, ada the Dunk Contest pada Sabtu malam. Sementara, pertandingan puncak akan digelar pada Minggu malam waktu setempat, atau Senin pagi WIB. 

Kapten Curry akan ditemani sejumlah bintang lain, yakni James Harden, Giannis Antetokounmpo, DeMar DeRozan, Joel Embiid, Damian Lillard, Jimmy Butler, Karl-Anthony Towns, Kyle Lowry, Al Horford, Draymond Green, dan Klay Thompson.

Sementara, di tim LeBron, ada Kyrie Irving, Anthony Davis, Andre Drummond (mengganti Kevin Love yang cidera), Russell Westbrook.

Lalu ada Bradley Beal, LaMarcus Aldridge, Paul George (mengganti DeMarcus Cousins), Victor Oladipo, Goran Dragic (mengganti John Wall), dan Kemba Walker (mengganti Kristaps Porzingis).

Berikut ini adalah foto detail dari sepatu Curry 4 yang akan segera diluncurkan.

Under Armour memperkenalkan sebuah sepatu baru bagi Stephen Curry, the Under Armour Curry 4.UNDER ARMOUR Under Armour memperkenalkan sebuah sepatu baru bagi Stephen Curry, the Under Armour Curry 4.

The Under Armour Curry 4.UNDER ARMOUR The Under Armour Curry 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com