Kisah Kedai Kopi Johny, Kian Ramai karena "Ulah" Hotman Paris

Kompas.com - 19/02/2018, 09:00 WIB
Pengacara Hotman Paris Hutapea (kiri) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Kopi Johny, Sabtu (17/2/2018). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPengacara Hotman Paris Hutapea (kiri) bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Kopi Johny, Sabtu (17/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com — "Gara-gara Hotman ini. Ke mana-mana diceritain. Kemarin ada Sandiaga Uno juga diundang sama Hotman," celetuk seorang warga yang tengah ngopi di Kopi Johny, Sabtu pagi.

Nyatanya, memang banyak warga yag menjadi penasaran dengan tempat ngopi yang berlokasi di Jalan Kopyor Raya Blok Q1 Nomor 1, Kelapa Gading, Jakarta, itu.

Apa lagi kalau bukan karena unggahan video dan foto dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea lewat akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang diikuti lebih dari 510.000 orang.

Tidak hanya warga sekitar Jakarta, beberapa unggahan Hotman juga memperlihatkan, warga yang penasaran datang dari Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, bahkan Brunei.

Penggemar Kopi Johny pun kian banyak.

Kini, mereka yang datang tidak hanya untuk ngopi, tetapi juga mencari konsultasi hukum.

Hotman yang tinggal tak jauh dari sana hampir setiap hari berkunjung dan membuka semacam layanan konsultasi hukum gratis.

Warga pun berbondong-bondong datang. Linda salah satunya.

Baca juga : Seni dan Taste, Bentengi Kopi Tradisional dari Gempuran Kopi Modern

Ibu asal Tangerang ini pada Sabtu (17/2/2018) menyempatkan berkunjung ke Kopi Johny untuk konsultasi soal masalah hukum bersama suaminya.

Ia rela pergi dari rumahnya sejak pukul 05.00 membawa berkas lengkap hanya untuk bertemu Hotman.

Kebetulan pagi itu Hotman memang menjadwalkan acara ngopi bareng Ketua MPR Zulkifli Hasan dan dua selebritas anggota "Girls Squad".

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X