Baju Koko ala "Black Panther" Ikutan "Nge-Tren", Mau?

Kompas.com - 19/02/2018, 11:00 WIB
Sejumlah pelapak yang menawarkan pakaian koko ala Black Panther di situs Tokopedia. REPRO BIDIK LAYAR VIA TOKOPEDIASejumlah pelapak yang menawarkan pakaian koko ala Black Panther di situs Tokopedia.

JAKARTA, KOMPAS.com — Film Black Panther yang dirilis sejak pekan lalu di Indonesia kini tengah merajai layar bioskop papan atas di Tanah Air.

Tengoklah antrean pembelian tiket di bioskop-bioskop atau rasakanlah sendiri usaha mendapatkan tiket agar bisa menonton film ini.

Terkait dengan booming itu, bukan hanya karena aksi peran yang ciamik dan mengundang perhatian, film garapan Marvel Studios itu juga menyajikan banyak rancangan busana menarik.

Kostum para tokoh pun dibuat amat berkarakter.

Misalnya, Nakia yang diperankan Lupita Nyong’o saat mengenakan busana dominan merah. Sangat terlihat Nakia dimunculkan sebagai figur yang pemberani.

Baca juga: Mau Membentuk Otot seperti Erik Killmonger di Black Panther?

Namun, dari sederet kostum Black Panther, ada satu yang terbilang menarik dan kini menjadi perhatian para warganet di media sosial Indonesia.

Sejumlah lapak di toko online menawarkan baju koko yang disebut ala Black Panther. Jangan bayangkan bajunya seperti kostum saat Black Panther beraksi.

Busana ini bisa dibilang mirip seperti baju koko umumnya. Hanya saja, dominasi warna hitam dan motif-motif tepat di bagian dada hingga ke bawah membuatnya disebuat sebagai "koko Black Panther".

Busana ini dikenakan King T’Challa yang diperankan Chadwick Bosman.

Lantas, bagaimana motif yang ditawarkan para lapak dagang daring di Indonesia?

Sekilas antara baju koko yang dijual dan dikenakan T’Challa mirip, mulai dari dominasi hitam, lengan panjang, hingga bermotif di dada dan di kedua ujung lengan.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X