Kompas.com - 20/02/2018, 09:30 WIB

KOMPAS.com - Sebuah ekshibisi yang didedikasikan untuk Justin Bieber digelar di kampung halaman penyanyi tanar itu, di Stratford, Ontario, Kanada.

Uniknya, dalam perhelatan ini, dipajang sepasang pakaian dalam Bieber. 

Bertajuk "Langkah ke Stardom", pameran tersebut diresmikan di Museum Stratford Perth pada hari Minggu (18/2/2018) dan berlangsung sampai 31 Desember 2018 mendatang.

Selain celana dalam, dipamerkan pula beragam memorabilia Bieber, termasuk pakaian dia saat tampil di panggung, sepatu lari, surat pribadi dari mantan Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Baca juga: Tips Sukses Balikan dengan Mantan Seperti Justin Bieber

“Kami sangat bahagia dengan perhelatan ini, dan pameran ini membantu warga untuk mengenal beragam cerita menarik tentang 'pahlawan' dari daerah ini, yang kini telah mencapai prestasi yang luar biasa."

Demikian bunyi pernyataan tertulis dari pihak Museum Stratford Perth seperti dikutip laman NME.com.

"Kami berterima kasih kepada Justin dan keluarganya karena mendukung apa yang ingin kami lakukan, dan membiarkan kami membagikan hidup di dengan dunia."

“Salah satu koleksi unik yang ada pada pameran ini adalah sepasang celana dalam Ellen, -sebuah hadiah yang diterima Bieber setelah tampil dalam Ellen DeGeneres show,” kata John Kastner, general manager Museum Stratford Perth kepada Billboard.

Baca juga : Nge-gym Bareng, Begini Tampilan Justin Bieber dan Selena Gomez

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.