Kompas.com - 20/02/2018, 12:00 WIB
Model Air Jordan 1 seri Bred Toe resmi akan diluncurkan ke pasar pada hari Sabtu 24 Februari 2018 mendatang. AIR JORDANModel Air Jordan 1 seri Bred Toe resmi akan diluncurkan ke pasar pada hari Sabtu 24 Februari 2018 mendatang.

KOMPAS.com - Ramainya peluncuran sneaker edisi terbaru dari beragam merek ternama bersamaan dengan perhelatan NBA All-Star Weekend akhir pekan lalu, ternyata masih berlanjut di minggu ini.

Lagi-lagi, seri legendaris Air Jordan akan membuat dompet para sneakerheads kosong, mulai akhir pekan ini.

Baca juga: Ketika Neymar Padukan Supercar McLaren dan Air Jordan 3...

Model Air Jordan 1 seri "Bred Toe" resmi akan diluncurkan ke pasar pada hari Sabtu 24 Februari 2018 mendatang.

Seperti dikutip dari laman hotnewhiphop.com, sepatu model "jadul" tapi seolah tak pernah lekang dimakan jaman ini, bakal dijual dengan harga 160 dollar AS atau kira-kira Rp 2,2 juta.

Tak hanya ukuran dewasa, varian ini pun dipasarkan dalam size anak-anak.

Baca juga: The Tinker Air Jordan 3 Edisi Khusus 30 Tahun, Apa Kerennya?

Gaya terbaru Air Jordan 1 ini pada dasarnya adalah penggabungan desain ikonik Jordan 1 "Black Toe" (ujung sepatu hitam) dan gaya Air Jordan 1 "Bred" (kombinasi merah-hitam).

Disebutkan, sepatu ini akan dirilis melalui laman Nike.com, aplikasi Nike SNKRS App dan seluruh pengecer resmi Nike/Air Jordan.

Sepertinya, produk ini akan diproduksi secara massal dan dipasarkan di banyak tempat.

Akankah sneaker ini masuk Indonesia? Kita nantikan saja. 

Baca juga: Air Jordan 3 Justin Timberlake Semula Rp 2 Juta, Jadi Rp 34 Juta



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X