Kompas.com - 20/02/2018, 14:11 WIB

KOMPAS.com - Toy Story, salah satu film animasi tersukses itu akan kolaborasi lagi dengan salah satu brand sneaker legendaris, Converse. 

Yap, kalau Kamu enggak dapat kesempatan punya Toy Story x Vans—kolaborasi ini harus dapat, karena kaborasi ini punya desain yang ciamik.

Untuk kolaborasi ini, Converse menyiapkan tiga tipe sepatu: Converse Jack Purcell, Converse 100 High, dan Converse 100 Low. 

Desain pada Converse Jack Purcell didominasi hitam putih dengan cetakan beragam karakter Toy Story, mulai dari Buzz Lightyear, Woody, Slinky, dan banyak lagi. 

Converse x Toy StoryATMOS Converse x Toy Story
Sementara itu untuk Converse 100 High menggunakan versi berwarna dari grafis yang sama. 

Terakhir, untuk Converse 100 Low, hanya menekankan Buzz Lightyear, salah satu karakter utama film tersebut.Tampak warna putih dan hijau mendominasi, serta ungu dan merah sebagai pelengkap. Di bagian samping juga terlihat representasi dari simbol Buzz Lightyear.

Untuk menandakan koleksinya, di bagian atas dipasang logo penanda Toy Story.

Belum dipastikan kapan dan di mana rilis kolaborasi ini. Namun harga Converse x Toy Story diperkirkan mulai dari Rp 1,1 juta - Rp 1,2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.