Air Jordan 1 "RE2PECT", Hormat Nike untuk Derek Jeter

Kompas.com - 21/02/2018, 11:00 WIB
Air Jordan 1 Flyknit RE2PECT NIKEAir Jordan 1 Flyknit RE2PECT

KOMPAS.com - Meskipun Derek Jeter sudah pensiun, namun mereka ternama Nike tetap menunjukkan penghormatan dan cinta kepada legenda tim baseball Yankees, New York itu.

Apresiasi itu ditandai dengan diluncurkannya sebuah sneaker Air Jordan 1 bagi "sang kapten".

Sepatu yang dibuat dengan desain Air Jordan 1 Flyknit "RE2PECT", bakal dirilis melalui aplikasi Nike SNKRS dan juga di gerai Air Jordan, pada Jumat, 23 Februari 2018.

Bagian tapak Air Jordan 1 Flyknit RE2PECTNIKE Bagian tapak Air Jordan 1 Flyknit RE2PECT
Baca juga : Edisi Spesial Xbox One X Terinspirasi Legenda Air Jordan 3

Laman hotnewhiphop.com memberitakan, sepatu ini dibanderol seharga 180 dollar AS atau kira-kira Rp 2,5 juta.

"The Captai2" (baca: captain) menggunakan material textile, dengan dominasi warna "broken white", yang dipadukan dengan biru "navy".

Sepatu ini juga dilengkapi detail logo Air Jordan berwarna emas.

Baca juga : Ketika Neymar Padukan Supercar McLaren dan Air Jordan 3

Nah, salah satu desain unik lainnya adalah bagian tapak sepatu ini menggunakan material transparan, dengan tulisan "The Captai2" berwarna biru di dalamnya.

Penggunaan angka "2" menggantikan huruf N pada desain itu, -lagi-lagi, merupakan bentuk penghormatan untuk Jeter yang selama berlaga untuk Yankees memakai nomor punggung "2".

Baca juga: Sepatu Jadul Edisi Terbaru, Air Jordan 1 Seri Bred Toe, Mau?



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X