Kompas.com - 22/02/2018, 07:00 WIB

KOMPAS.com -  Petenis dunia Roger Federer kembali lagi menduduki posisi puncak dalam daftar peringkat atlet tenis dunia.

Pencapaian itu kembali diraih, setelah posisi Federer sempat melorot akibat absen sekian lama karena cedera lutut yang menderanya.

Laman Express.co.uk memberitakan pada Jumat lalu, Federer merebut kembali posisi peringkat I dunia setelah mengalahkan petenis Robin Haase di babak perempat final turnamen Rotterdam Open. 

Tak hanya itu, untuk ketiga kalinya Federer merebut gelar juara di ajang itu, setelah membungkap perlawanan petenis Grigor Dimitrov dengan dua set langsung di babak final.

.NIKE .

Baca juga: Ultah ke 33, Cristiano Ronaldo Diberi Hadiah Nike Air Force 1 Emas

Perayaan

Sebagai bagian dari perayaan keberhasilan itu, Nike membuatkan hadiah khusus untuk Federer berupa, sepasang sepatu "semata wayang" Nike Air Force 1 Low.

Seperti diberitakan laman hotnewhiphop.com, sepatu itu dibuat dengan bahan kulit premium berwarna hitam, yang dipadukan dengan aksen berwarna emas, termasuk pada logo swoosh.

Sementara itu, pada bagian lidah sepatu spesial itu, tersemat logo RF, selain logo serupa di bagian belakang tumit sneaker itu. 

Baca juga: Di Mana Mencari Nike Air Force 1 Terbaru?

Oh iya, tentu saja sepatu sepatu spesial ini tak dikemas dalam kotak yang biasa. 

.NIKE .

Satu-satunya sepatu Air Force 1 RF ini dibungkus menggunakan kotak kayu "custom", yang dilengkapi dengan catatan perjalanan karir petenis kelahiran Basel, Swiss, 8 Agustus 1981 tersebut.

Kata "Betterer With Age" dibubuhkan pada bagian sisi kotak. Lalu ada semacam label yang ditempel dikotak itu, yang menunjukkan posisi Federer di peringkat I dunia.

Juga tercetak pada bagian itu, catatan rekornya selama 302 minggu menjadi pemain yang menduduki posisi puncak.

Baca juga: Ciamik, Kolaborasi Supreme x NBA dalam Nike Air Force 1

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.