Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/02/2018, 13:00 WIB
Lusia Kus Anna

Editor

KOMPAS.com - Jakarta Aquarium menjadi destinasi wisata edukasi terbaru di Jakarta. Menampilkan sekitar 600 satwa air dan darat di Asia Pasifik, Jakarta Aquarium bisa menjadi pilihan menarik bersama buah hati di akhir pekan.

Buka setiap hari, Jakarta Aquarium yang berlokasi di Neo Soho Mal tersebut kini turun harga dengan harga tiket mulai dari Rp 95.000.

Menurut PR & Media Relations Jakarta Aquarium, Helin Faujiani Prasekti, banyak aktivitas yang bisa dilakukan bersama dengan keluarga di tempat ini.

"Baru-baru ini kami merilis wahana baru yaitu Aqua Trekking yang membuat pengunjung dapat menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna. Aqua Trekking menjadi wahana baru yang wajib dicoba," katanya dalam siaran pers.

Jakarta Aquarium merupakan anak usaha dari Taman Safari Indonesia yang bekerja sama dengan KLCC Aquaria Malaysia. Tempat rekreasi sekaligus eduksi yang menggabungkan keanekaragaman hayati, kebudayaan, dan teknologi.

Pengunjung bisa menikamati suasana yang berbeda dari 12 zona didalamnya, melihat pertunjukan teater Pearl of The South Sea, Wahana 5D Sea Explorer dan bersantap di Pingoo restaurant.

"Jangan lewatkan untuk berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com